Author Pov
Saat ini Hana sedang mengerucutkan bibirnya sambil menatap Haechan yang berada di depannya.
"Na gapapa ya sama Chenle ambil poponya? Aku ada urusan dulu" ucap Haechan.
"Mau kemana dulu ih aku tanya gak dijawab mulu" ucap Hana kesal.
Haechan menggaruk tengkuknya yang tak gatal, "i-itu na mau euh- jemput zemi! Iya dia mau minta di jemput di sekolahnya"
Hana menatap Haechan curiga, membuat Haechan menjadi salah tingkah.
"Yaudah deh kalau mau jemput zemi aku izinin, langsung pulang jangan kemana-mana!" Ucap Hana, membuat Haechan menghela nafas lega.
Kemudian Haechan tersenyum manis ke Hana, "siap princess!" Tangannya mengacak rambut Hana.
"Kak echan rambutku acak-acakan!"
"Iya ih maaf, oh iya Chenle mana?"
"Disini, apaan nyariin gue bang kangen ya?"
Chenle muncul dari dalam kelas, membuat Haechan dan Hana menatapnya datar.
"Geli gue kangen sama lo, nih gue minta tolong anterin Hana ambil popo" ucap Haechan.
Chenle mengernyitkan keningnya, "lah lo mau kemana bang?"
"Jemput ponakan, jagain pacar gue loh jangan sampe ilang"
"Iya elah lagian siapa yang mau nyulik ni anak? Makan satu rice cooker ya bangkrut lah yang nyuliknya"
PLAK
"Enak aja lo ngatain gue makan satu rice cooker! Lo kali minum satu toren!" Ucap Hana kesal, membuat Haechan tertawa mendengarnya sementara Chenle mengelus belakang kepalanya.
"Ish lo kok mau pacaran sama cewek kek gini sih bang?" Tanya Chenle sinis.
"CHENLE!"
Chenle dan Haechan tertawa melihat Hana yang membentaknya dan mengerucutkan bibirnya, Haechan kembali mengacak rambut Hana gemas.
"Jangan cemberut gitu ih, yaudah aku pulang sekarang ya" ucap haechan,
Hana yang mendengar menatap Haechan heran, "loh kok udah pulang? Udah gak ada kelas emang?"
"Enggak aku cuma dua pelajaran, le jagain pacar gua kalau sampai lecet gue potong badan lo" ucap Haechan kemudian ia langsung berlari, sementara Chenle yang mendengar memutar bola matanya malas.
"Protektif bener pacar lo, ngeri gua"
"Dih kak Haechan gak ngigit loh"
Chenle meninggalkan Hana tanpa membalas ucapannya, membuat Hana mendengus kesal.
Author Pov end
Hana Pov"Seneng banget lo kayanya kucing lo udah balik, daritadi senyum mulu" ucap Chenle, gue cuma ngangguk aja.
Jadi tadi tuh kita langsung ke dokter hewan buat ambil kucing gue, jadi seneng banget sekarang soalnya popo udah balik yeeeee.
Sekarang popo lagi tidur di kamar gue, masa pemulihan hehehe.
"Iya dong ada temen lagi gue" kata gue.
Chenl asyik makanin keripiknya bang Doyoung emang kebiasaan tuh anak makan punya siapa aja, "lah bang Doyoung emang kemana?" Tanya Chenle.
"Ya ada, gue sama dia kan gelud mulu"
"Emang lo gak rebutan si popo?"
"Ck rebutan gimana, orang bang Doyoung musuhan sama si popo" ucap gue.
"Lah kok bisa?" Tanya Chenle penasaran.
"Gak tau nih ya setiap si popo deket sama bang Doyoung pasti dia nyakar mulu atau ngegigit, ada dendam kayanya ke bang Doyoung" gue langsung ngakak ngebayangin muka bang Doyoung pas dicakar si Popo.
Chenle ikut ngakak denger ucapan gue. Ya gimana si popo tuh galak mulu kalau sama bang Doyoung, makanya bang Doyoung sinis mulu ke popo malah pengen jadiin si popo sate emang gila tuh anak.
"GIBAHIN AJA GUE TEROS LO BERDUA GIBAHIN GUE SAMPE PANTAT LO BERDUA ILANG BELAHANNYA!"
gue sama Chenle kaget waktu denger suara bang Doyoung ada di belakang kita, ternyata dia udah balik hehe.
Gue langsung cengengesan ke bang Doyoung, "eh abangku udah pulang, mau makan? Tadi gue bikin spaghetti loh"
"Bodo amat, lo berdua gibahin gue lagi awas aja nanti si popo sama si miko gue bakar jadiin sate mampus lu berdua" ucap bang Doyoung galak sambil naik ke atas.
"Lah bang kok miko dibawa-bawa?!" Protes Chenle waktu anjing kesayangannya disebut.
Bang doyoung gak ngejawab malah cuekin kita, terus Chenle langsung liat ke arah gue sinis, "gara-gara lo sih na!"
"LAH KOK-"
Tok..tok..
Omongan gue berhenti pas kita ngedenger suara orang ngetuk pintu, buru-buru gue ke depan buat liat siapa tamu yang dateng.
"Mau ke siapa-"
Deg
Gue diem di depan pintu, perasaan gue kaget dan marah banget waktu gue tau siapa tamunya yang dateng-dateng dengan keadaan kaya gitu.
Hana Pov end
Jadi bohong ya? - hn
Wah si miko harus diamanin nih - c
Liat aja gua gantung tuh anak dua di pohon jambunya pak rw - dyTbc.
Terimakasih buat readers cerita bad boy, See you!💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy - Haechan [SUDAH TERBIT]
Fanfiction(SUDAH TERBIT) Hana mendapatkan masalah dengan Haechan, kakak kelas sekaligus bad boy di sekolah. " Kok lo berani sama gue? " - hc " Ya kenapa gak berani? sama-sama makan nasi juga, makanya lo jadi orang jangan so deh kak " - hn