Thirty Eight

17.5K 1.8K 307
                                    

Haechan Pov

Gue langsung bawa Hana ke rooftop, daritadi Hana gak berhenti nangis bikin gue gak tega liatnya. Gue jongkok di depan Hana terus ngelus tangannya,

"kamu ketemu Hyunjin?" Tanya gue, Hana ngangguk pelan.

"Pas kakak udah pulang, kak Hyunjin ada di depan rumah katanya dia cuma lewat aja" ucap Hana.

Gue tau Hyunjin emang berniat ketemu Hana, bukan sekedar lewat doang. Emang bangsat tuh anak.

Gue ngehela nafas pelan, "terus dia bilang apa aja ke kamu?"

Hana liatin gue, air matanya keluar lagi. Gue agak bingung kenapa Hana kaya yang takut banget.

"K-katanya kakak suka balapan liar, itu bener?" Tanya Hana, gue diem terus nganggukin kepala.

"Kenapa kakak gak cerita ke aku? Aku pacar kakak bukan sih?"

Gue diem denger ucapan Hana, emang salah gue gak cerita tentang hobi gue yang suka balapan liar sama yang lain.

"Maafin aku na" ucap gue pelan.

"Jangan ikutan lagi hiks, besok kakak gak boleh dateng kesana"

Gue ngehela nafas pelan, gue udah terlanjur setujuin ajakan Jisung, temennya Hyunjin buat ikutan balapan besok.

"Na aku gak bisa, aku harus tetep-"

"Pokoknya gak boleh! Aku gak mau kakak kenapa-kenapa, kakak ngerti gak sih!? Hiks Aku takut kak, a-aku hiks"

Hana yang nangis langsung gue peluk, tangisan dia makin kenceng di dada gue.

"Sayang jangan nangis, iya aku gak akan kesana aku janji" ucap gue, Hana cuma nangis bikin gue gak tega.

Gue ngelepasin pelukan terus langsung nangkup pipinya, keliatan mata sama idungnya merah banget. "Liat aku sini, aku gak akan dateng kesana okey jadi udah ya berhenti nangisnya" gue usap air matanya.

"Bener y-ya gak dateng? A-aku khawatir" ucap Hana pelan.

Gue langsung senyum terus nyium keningnya, "iya aku gak akan dateng kesana sayang, udah dong jangan nangis duh kasian idungnya merah gini" ucap gue sambil ketawa.

Hana ngerucutin bibirnya terus ngelepasin tangan gue dari pipinya, "ih gara-gara kakak ini!"

"Loh kok aku?"

"Tau ah ayo ke bawah"

Hana lari ke bawah ninggalin gue, buru-buru gue nyusul ke bawah.

Haechan Pov end
Author Pov

Seorang lelaki dan perempuan sedang duduk di sebuah kursi cafe, terlihat perempuan tersebut memainkan sedotan minumannya.

"Gue udah ketemu Hana kemaren, giliran lo ketemu si haechan" ucap Hyunjin,

Nancy yang mendengarnya terkejut, "udah? Gercep banget lo" ucap Nancy.

"Iyalah, gue pengen mainin tuh cewek dia cantik, ditambah gue mau ngancurin kebahagiaan mereka terutama si haechan"

"Wow bangsat juga ya anda, bagus deh jadi kita bisa cepet-cepet beresin rencana kita. Gue dapetin Haechan, lo dapetin Hana"

Hyunjin menganggukan kepalanya sambil menyeringai, membuat Nancy ikut menyeringai.

Hyunjin meminum kopinya dan menatap Nancy, "lo kapan mau ketemu si Haechan?"

"Gak tau kayanya besok, kenapa?" Tanya Nancy.

Hyunjin hanya membulatkan bibirnya, dalam hati ia berkata






'Bagus deh, soalnya sebentar lagi lo bakal denger kabar si haechan masuk rumah sakit'

Author Pov end

Tbc.


Bad Boy - Haechan [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang