Haechan Pov
Abis dari rumah Hana gue langsung pergi ke rumahnya Jeno, katanya lagi pada kumpul disana.
Sampe rumah Jeno gue parkirin motor terus turun, gue liat sekarang udah jam setengah 7 malem.
" Haechan? "
Gue langsung liat ke belakang pas ada yang manggil gue, ternyata itu Kak Wendy kakaknya Jeno.
" Eh Kak Wendy, baru pulang Kak? " tanya gue sambil salim ke Kak Wendy.
Kak wendy ngangguk sambil senyum,
" Iya chan, mau ke Jeno kan? Yuk masuk aja "
Gue ngangguk terus ngikutin Kak Wendy dari belakang. Gue langsung ke atas sama Kak Wendy, gue udah denger suara berisik dari kamarnya si Jeno.
" Tuh lagi pada berisik langsung masuk aja chan, kakak duluan ya " kata Kak Wendy,
gue ngangguk sambil senyum terus Kak Wendy masuk ke kamarnya.
Gue juga langsung masuk ke kamarnya si Jeno, pas didalem gue liat Jeno sama Renjun lagi main ps kalau si Jaemin lagi baca buku, tumben.
" Eh dek Haechan udah sampe " ucap Jaemin, gue cuma natap dia datar aja.
" Lah lo kok bisa masuk chan? Padahal pintunya gue kunci " tanya Jeno, matanya fokus maen game.
Gue duduk di sofa kamarnya, " bisalah orang ada Kak Wendy tadi " kata gue.
Jeno langsung berhenti main game terus liat ke arah gue,
" Sumpah chan Kak Wendy udah balik!? "
" Iya, kenapa emang? "
Jeno gak jawab pertanyaan gue tapi malah lari keluar kamarnya. Gue liat ke si Renjun tuh anak cuma ngangkat bahunya aja.
Gak lama si Jeno udah masuk ke dalem sambil bawa botol wine.
" Oh panik gara-gara itu, beli dimana lo? " tanya gue.
" Hehe biasa, untung aja lo ngasih tau Kak Wendy dah balik. Bisa mampus gue kalau ini ketauan, makasih ye " kata Jeno sambil nyimpen botolnya di meja.
Gue cuma ngangguk aja, terus gue langsung rebahan di sofa.
" Darimana lo chan? " tanya Renjun.
" Dari rumah Hana abis balikin hpnya " jawab gue sambil meremin mata, pusing banget kepala gue.
" HAH SERIUS LO!? "
Lah mereka pada kenapa sih kaya kaget bener. Gue cuma ngedehem aja.
" Gila akhirnya dibalikin juga perasaan belum tiga hari loh chan "
" Pengen aja dibalikin, kasian juga "
Lagian nanti kalau gue mau nelepon si Hana gimana coba? Sekarang aja gue pengen banget ngedenger suara si Hana.
" Baguslah kalau kaya gitu mah " kata si Jeno, gue ngangguk aja.
Mereka masih asyik main, kalau si Jaemin anteng banget baca buku gak tau baca apa.
" Gue suka sama si Hana " ucap gue tiba-tiba.
" APA!? "
" JANGAN BERCANDA GOBLOK! "
" YANG BENER SIATEH "
Lah mereka kenapa pada heboh kaya gini sih?
Haechan Pov end
Author PovHaechan hanya menghela nafasnya pelan, kemudian ia bangun dan duduk di sofa. Bahkan sekarang Jeno dan Renjun sudah berhenti bermain game, termasuk Jaemin ia sudah menyimpan bukunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy - Haechan [SUDAH TERBIT]
Fanfiction(SUDAH TERBIT) Hana mendapatkan masalah dengan Haechan, kakak kelas sekaligus bad boy di sekolah. " Kok lo berani sama gue? " - hc " Ya kenapa gak berani? sama-sama makan nasi juga, makanya lo jadi orang jangan so deh kak " - hn