Ten

34.5K 3.2K 908
                                    

Author pov

Hana sedang tiduran di kamar abangnya, Doyoung sedang bermain game sedangkan Hana hanya bermalas-malasan di kasur. Hana masih memikirkan kejadian tadi, dimana ia mendengar suara Haechan membentak ke kakaknya.

' Kak Haechan ada masalah apa ya sampe kak Taeyong dibentak? '

Doyoung yang selesai bermain game melihat Hana sedang melamun. Dengan usilnya ia menarik rambut Hana.

" Aaawww abang ih sakit! " ujar Hana kesal, Doyoung hanya tertawa melihatnya.

" Abis ngelamun terus, kerasukan tau rasa lo " ujar Doyoung.

Hana memutar bola matanya malas, " siapa juga yang ngelamun, lagian ya setan mana berani masuk kesini "

Doyoung mengernyitkan keningnya " lah kenapa gak berani? " tanya Doyoung.

" Iyalah setannya udah keburu takut liat muka abang "

BUGH

Doyoung melempar bantal tepat ke muka Hana, " Heh kurang ajar lo nyet emang muka gue serem apa! Muka gue kan ganteng mirip Doyoung NCT "

Hana hanya memutar bola matanya, abangnya ini memang percaya diri tingkat dewa. Sudah malas ia jika abangnya membanggakan dirinya seperti itu.

" Dih apaan mirip darimana coba, nih ya popo sama muka lo aja gantengan Popo bang " ujar Hana. Btw Popo itu kucing jantan kesayangan Hana.

Doyoung langsung menatap Hana tajam, Hana yang merasa dilihat tajam oleh Doyoung langsung bersiap untuk pergi dari sana tapi

BRUK

" ABANG AMPUN GUE CANDAA HUHUU LO MAU GUE NGOMPOL APA AMPUN HUHU "

Doyoung terus menggelitik tubuh Hana, bahkan Hana sudah mengeluarkan air matanya karena kegelian.

" Lo itu harus dikasih pelajaran tau gakk!! "

" Ampun ih! Iya abang ganteng paling ganteng dari popo bahkan dari bang Jaehyun juga abang paling ganteng huhu ampun "

Doyoung tidak henti-hentinya menggelitik tubuh Hana, hingga terdengar suara teriakan dari Hana.

" ABANG SETAN! LIAT GUE JADI NGOMPOL KAN HUAAAA!!! "

Sedangkan di tempat lain, Haechan sedang berada di sebuah club. Ia sedang duduk sambil meminum alkohol. Hpnya terus bergetar sedari tadi, terlihat nama Taeyong di layar ponselnya.

" Berisik anjing " ucap Haechan sambil mensilent ponselnya. Matanya dan wajahnya sudah memerah, kepalanya juga terasa sakit.

" Lo ngapain sih chan kesini? Besok sekolah woy " ujar seorang pria yang merupakan teman Taeyong.

Pria bernama Johnny itu duduk di samping Haechan. Kebetulan ia sedang berkumpul bersama temannya dan melihat adik dari temannya itu.

" Gue males di apart bang, ada bang Taeyong nyuruh gue balik ke rumah mulu " ucap Haechan.

Johnny hanya menghela nafas, " lo mending balik mata sama muka lo dah merah gitu " ujar Johnny.

Haechan menggelengkan kepalanya, " Kagak gue mau disini dulu bang "

" Buru balik besok lo sekolah! Mumpung lo belum sepenuhnya mabok chan "

" Ck tapi- "

Johnny mengeluarkan ponselnya dari dalam saku celananya, " gak ada tapi-tapian, balik sekarang udah jam setengah dua belas ini! Atau gue telepon si Taeyong mau!? " ucap johnny.

Bad Boy - Haechan [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang