Haechan pov
Gue lagi ngerokok di balkon, kasian kalau di dalem ada Hana takutnya gak suka dia. Gue mikirin kejadian kemaren, dimana gue berantem sama Bang Taeyong. Ya lebih tepatnya gue yang ngebentak. Gue langsung buka line dan ngechat teh Yeri.
Teh Yeri
Ada orang tidak?
Adik lo yang ganteng ngechat nihGue nungguin balesan dari teh Yeri. Teh Yeri itu kakak kedua gue, cuma beda setahun sama gue. Sekarang dia kuliah jurusan hukum dan dia baru masuk tahun ini. Gue sering banget berantem sama dia. Tapi ya gitu karena deket banget, jujur kadang kalau kita jauhan suka kangen.
Drrt..drrt..
Ternyata Teh Yeri langsung nelepon, langsung aja gue angkat teleponnya.
" Halloo " panggil gue.
' HEH BOCAH KEMANA AJA LO!? '
Gue ngejauhin hp dari telinga, mulai deh berisik. Gue deketin lagi hp gue ke telinga,
" Ada kok, lo aja yang jarang dateng kesini " ucap gue sambil ngehisep rokok.
' Halah bacot, nih ye gue telepon lo gak angkat gue chat lo gak bales. Bikin khawatir aja si setan '
" Maaf ih ngegas mulu, gue sibuk "
' Sibuk pala lo, masih sibukan gue ya. Setidaknya lo kabarin gue dong dek '
Gue senyum dibalik telepon,
" Iya maafin gue ya, yaudah gue jemput teteh deh. Teteh beres kuliah jam berapa? "
' Jam dua soalnya cuma satu matkul gue kerjain tugas dulu bentar '
Gue liat jam tangan dan sekarang baru jam delapan.
" Siap sebelum jam dua gue udah disana "
' Iya awas aja kalau lo bohong gue bakar motor lo '
" Iyaa bawel banget lo "
' Udah dulu ya dosennya dah dateng bye '
Tuut..
Abis nelepon gue masukin hp ke dalem saku terus lanjutin ngerokok.
" Kak Haechan! "
Gue kaget waktu Hana tiba-tiba ada di belakang gue,
" Eh ngagetin aja lu, apaan sih " ujar gue kesel.
" Gue laper, disini warung makan yang deket dimana sih" kata Hana sambil cemberut, bikin gue gemes liatnya.
" Ada sih, tapi bukanya pada siang jarang yang buka jam segini. Ada yang lewat paling "
" Yaelah keburu gue mati kelaperan ih "
Gue cuma muterin bola mata males, ini anak kalau lagi laper rese ya. Gue langsung keluarin uang seratus ribu, terus gue kasih ke Hana. Dia cuma diem sambil ngerutin keningnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy - Haechan [SUDAH TERBIT]
Fanfiction(SUDAH TERBIT) Hana mendapatkan masalah dengan Haechan, kakak kelas sekaligus bad boy di sekolah. " Kok lo berani sama gue? " - hc " Ya kenapa gak berani? sama-sama makan nasi juga, makanya lo jadi orang jangan so deh kak " - hn