Nine

33.6K 3.3K 885
                                    

Haechan pov

Sekarang gue sama Hana lagi makan di mcd. Gue laper sekalian gue mau beliin buat temen-temen gue. Awalnya Hana gak mau dia pengen langsung pulang, tapi pas gue ancem bakal diturunin di pinggir jalan dia akhirnya mau.

Sekarang gue sama Hana lagi ngantri buat mesen.

" Lo mau mesen? " tanya gue ke Hana yang daritadi diem, dia ngegeleng pelan.

" Enggak, gak laper " kata Hana tanpa liat ke gue.

" Serius? " tanya gue sekali lagi.

" Iya ih baw- "

Kruuuyukk~

Gue naha ketawa pas denger suara perutnya, apalagi mukanya jadi merah banget.

" Gue mau duduk, kan lo udah jadi babu gue jadi lo yang harus mesen. Nih uangnya, lo juga harus mesen ini perintah dari gue " kata gue sambil ngasihin uang 300 ribu.

Gue sebutin apa aja yang harus dipesen. Hana cuma natep gue tajem terus langsung ikut ngantri.

Gue langsung cari tempat dan untungnya ada yanh kosong. Cukup lama Hana antri, akhirnya dia dateng sambil bawa nampan sama kantong keresek isi makanan.

Hana nyimpen makanan di depan gue, " Nih makanannya dan ini kembaliannya " kata Hana.

Gue liat dia cuma beli apple pie aja, " lo cuma beli ini? " tanya gue, dia ngangguk aja.

Akhirnya gue langsung makan makanan punya gue, Hana juga makan sambil liatin jalanan diluar.

" Nanti gue ganti "

Gue yang lagi makan ayam langsung liat ke Hana, dia lagi natap gue.

" Santai, anggap aja bayaran jd babu gue " ujar gue santai.

" Ih emang muka gue mirip babu gitu? Dasar gak punya hati "

Gue ngakak liat Hana ngerucutin bibirnya, bukannya marah gue malah ketawa.

" Hahaha ya terus mau dipanggil apa? Sayang? "

Hana keliatan kaget, padahal gue bercanda. " Tau ah gaje lo kak " ucap Hana ketus.

Gue cuma nahan ketawa aja, bukannya takut gue. malah ngakak kalau dia marah.

Abis makan gue diem dulu gak langsung pulang, gue cek hp dan liat banyak banget notif dari grup.

Jaemin ganteng (4)

Jenoantariksa
nama grupnya tolong dikondisikan

Jaeminramadhan
Sirik ya sama kegantengan gue

Renjunevano
Bacot bacot.

Jaeminramadhan
Aa renjun marah-marah

Renjunevano
Jijik gue min

Arkanahaechan

Arkanahaechan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Bad Boy - Haechan [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang