Forty Seven

17K 1.8K 86
                                    

Hana Pov

Gak kerasa udah jam 2 siang aja, sekarang gue masih jagain kak Haechan di ruang perawatan karena dokternya ngizinin kita buat masuk ke dalem.

Pas gue liat kak Haechan, sumpah badan gue lemes banget gak tega gue liatnya. Banyak alat-alat yang gue gak ngerti nempel di badannya, kepala sama tangan dia diperban dan banyak luka memar. Ditambah mukanya pucet banget bikin gue pengen nangis setiap liat dia.

Sekarang gue ditemenin kak Jeno yang tadi baru dateng, kak Renjun sama kak Jaemin pamit pulang dulu, abang gue juga ke kampus tadi, sedangkan kak Taeyong jagain teh Yeri yang tadi pingsan.

"Lo gak laper na?" Tanya kak Jeno yang lagi asyik makan roti, gue ngegeleng pelan.

"Tapi harus makan ya na, nanti si echan marah kalau lo gak makan"

Gue senyum kecil terus ngangguk, "iya kak makasih"

Kak Jeno senyum terus ngangguk, matanya tuh lucu kalau pas senyum wkwk.

"Kata kak Renjun, kakak ada disana ya waktu kak Haechan ketabrak?" Tanya gue penasaran, kak Jeno ngangguk.

"Iya na dari awal gue udah gak enak perasaannya sama ni anak, yaudah gue ikutin eh ternyata pas gue liat si echan udah ya gitu deh" jawab kak Jeno.

Gue diem dengerinnya, kalau gue ada di posisi kak Jeno mungkin gue gak tau bakal gimana.

"Gue kaget kan ya jujur gue sampe gemeter liatnya mana mobilnya kabur, untung aja ambulance nya cepet nyampe"

"Semalem emang kak Haechan abis main ya sama kakak?"

Pertanyaan gue bikin kak Jeno diem, gue yang aneh langsung liatin kak Jeno. "Kok diem kak?" Tanya gue curiga.

Kak Jeno keliatan gugup, "em i-itu na gimana ya gue jujur aja kali ya sama lo"

Gue makin bingung sama ucapan kak Jeno, jujur apa coba? Sampe akhirnya gue baru nyadarin sesuatu.

"Kak jangan bilang-"

Kak Jeno nganggukin kepala, "Iya, Haechan dateng dan ikutin lomba itu" kedengeran abis itu kak Jeno ngehela nafasnya.

Ucapan kak Jeno bikin gue langsung narik nafas buat ngontrol emosi gue. Kak Jeno ngelus pundak gue pelan,

"Si echan emang keras kepala na, tapi dia begitu karena dia sayang sama lo dia gak mau lo kenapa-kenapa" ucap kak Jeno.

Gue ngehela nafas pelan, "tapi kak seandainya kak Haechan gak dateng saat itu, mungkin dia sekarang gak kaya gini" gue nahan buat gak ninggiin nada suara gue.

"Gue tau na tapi musibah itu gak ada yang tau"

"Lo tau gak Haechan ngomong apa sebelum dia gak sadar?" Tanya kak Jeno.

Gue ngegeleng pelan, badan gue gemeter sekarang. Kak Jeno senyum sendu ke arah gue,

"Katanya 'bilangin gue sayang hana' itu yang dia bilang ke gue"

Saat itu juga gue nangis, lagi. Kak Jeno langsung ngelus pundak gue pelan.

"Dia sesayang itu sama lo, Haechan lebih milih lo marahin dia ketimbang lo celaka na" ucap Kak Jeno.

Gue cuma nangis sambil dengerin penjelasan Kak Jeno, mata gue gak lepas dari Kak Haechan.

"Udah na jangan nangis ya, percaya si Haechan anaknya kuat kok"

Gue nganggukin kepala lemes, "gue mau ke kak Haechan" lirih gue.

Kak Jeno ngangguk terus gue langsung berdiri jalan ke samping kasurnya kak Haechan, terus duduk di kursi sebelahnya. Gue cuma liatin sambil ngelus pelan tangannya.

"Kak Haechan.." lirih gue.

"Kakak pasti denger suara aku kan?"

Gue mainin jarinya sambil liatin dia yang masih asyik meremin matanya.

"Kak, aku juga sayang sama kak Haechan"

"Aku mohon hiks j-jangan tinggalin aku ya kak"

"Hana takut kak, jujur Hana t-takut sekarang hiks"

Gue langsung nutup muka gue pake tangan, gue gak bisa nahan tangisan gue.

Perasaan takut gue makin besar setiap kali liat kak Haechan. Kak, tolong bertahan buat aku dan yang lainnya.

Hana Pov end

Gue takut - hn
Echan cepet bangun dong, hana nangis tuh - jn

Tbc.

Tbc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Bad Boy - Haechan [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang