Setelah kuhitung pilihan terbanyak ternyata Siwon, jadi otomatis Siwon jadi cast sebagai ayahnya Haechan sesuai pilihan dari kalian ya. Terimakasih buat yang sudah memilih^^
Selamat membaca💚
Author Pov
Waktu berlalu begitu cepat, tidak terasa sudah tiga minggu berlalu. Seorang pria dengan berpakaian jas terlihat memasuki sebuah rumah sambil menarik kopernya.
Ia langsung melepas sepatu dan duduk di sofa ruang tamu, terlihat wajahnya yang lelah setelah melakukan perjalanan dari Jepang.
Kemudian terlihat wanita paruh baya berjalan menghampirinya, "tuan sudah pulang ternyata" ucap wanita yang merupakan pembantu di rumah tersebut.
Siwon Dermawan, yang merupakan seorang ayah dari 3 orang anak tersebut mengangguk
"Keadaan rumah gimana bi? Ada masalah selama saya pergi?" Tanya Siwon.
"Enggak tuan semuanya aman, cuma waktu itu den taeyong dua kali kesini nyariin tuan"
Siwon mengerutkan keningnya bingung, ada apa anaknya mencari dia? Apa ada masalah?
"Den Taeyong waktu itu sudah menghubungi tuan, tapi katanya hp tuan tidak aktif" ucap bi Asih.
"Ohiya hp saya hilang di bandara saat mau pergi, apa taeyong bilang sesuatu?" Tanya Siwon.
Bi Asih terdiam dengan wajah sulit diartikan, membuat pria di depannya menatap curiga.
"Ada masalah bi?" Tanya Siwon kembali.
Kemudian terlihat bi Asih menghembuskan nafasnya kemudian menatap majikannya, "anak tuan masuk rumah sakit" ucapnya.
"A-anak saya? Siapa bi!?" Siwon terlihat panik sekaligus khawatir mengetahui anaknya masuk rumah sakit.
Bi Asih terlihat menundukkan wajahnya tidak berani menatap wajah majikannya di depan.
"Den haechan, tuan"
Author Pov end
Hana PovJam udah nunjukkin pukul 4 sore, gue baru aja nyampe di rumah sakit. Biasanya sebelum ke kak Haechan, gue beli cemilan dulu hehe.
Pas udah deket ruangannya, gue liat ada bapak-bapak eh lebih tepatnya om-om sih soalnya mukanya keliatan masih muda, lagi berdiri di depan ruangan kak Haechan dirawat.
Gue langsung samperin aja takutnya dia orang jahat atau emang mau jenguk kak Haechan.
"Permisi om" panggil gue ramah, om itu liatin gue kaget.
"E-eh maaf om saya gak bermaksud kagetin kok, om mau jenguk? tapi kenapa om diem disini kok gak masuk?" Tanya gue kepo, biasa rasa-rasa keponya mulai keluar dari diri gue.
Pria itu senyum ke gue, sumpah senyumnya manis banget mana ganteng lagi.
Tenang gue setia sama kak Haechan kok hehe.
Tapi bentar deh, matanya kok kaya abis nangis ya?
"Saya disini aja, kamu pacarnya Haechan ya?" Tanya om di depan gue.
DEG
Pertanyaan om ini bikin gue kaget, kok dia bisa tau anjir gue pacarnya kak Haechan!?
Gue ngangguk sambil senyum kaku,
"kamu hana kan?" Tanyanya lagi.
Gue diem.
WOI ANJIR KOK DIA TAU NAMA GUE!? NI ORANG CENAYANG APA GIMANA SIH!?
"Om k-kok tau nama saya?" Tanya gue aneh, om ini cuma senyum aja bikin gue ngeri sih tapi juga ganteng kek hot daddy. Plak.
"Saya tau dari sosial medianya haechan, dia sering post foto kamu soalnya"
"Hah!? Om stalker ya!?"
Gue liatin pria di depan gue ini curiga sekaligus takut, ya gimana masa dia tau sosmednya kak haechan anjir.
Pria di depan gue senyum lagi terus julurin tangannya ke gue,
"Saya Siwon, ayahnya haechan" katanya ngenalin diri.
Gue diem lagi. Blank.
Seketika gue pengen menghilang aja dari depan orang ini, pantes aja ada aura-aura hot daddy anjir gak taunya-
DIA BOKAPNYA KAK HAECHAN WOI! MAU MELEBUR AJA GUE RASANYA.
Hana pov end
Mampus gue - hn
Adek kenapa? - swTbc.
Ada hot daddy guys😌
Choi Siwon ( Siwon Dermawan )
"Dek, maafin ayah"Terimakasih buat kalian semua, aku sayang kalian💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy - Haechan [SUDAH TERBIT]
Fanfiction(SUDAH TERBIT) Hana mendapatkan masalah dengan Haechan, kakak kelas sekaligus bad boy di sekolah. " Kok lo berani sama gue? " - hc " Ya kenapa gak berani? sama-sama makan nasi juga, makanya lo jadi orang jangan so deh kak " - hn