Twenty Four

27.3K 2.9K 567
                                    

Hana Pov

Gue lagi duduk diruang tengah sambil nelepon bang Doyoung,

" Iya lagian lo kenal kan sama Kak Haechan "

' Iya lah percaya gue, dek pake jaket jangan lupa '

" Udah ini dipake jaketnya, udah ya bang "

Tuut..

Gue nyimpen hp di dalem tas, Bang Doyoung itu kalau cerewetnya kambuh ya kaya gitu gak akan berhenti ngomong, pusing kadang gue dengernya tapi gue juga sayang hehe.

Gue liat udah jam setengah 5 tapi Kak Haechan belum dateng, lama banget katanya jam 4. Btw awalnya gue males buat kemana-mana, tapi gue gabut juga makanya gue udah siap daritadi.

Tokk..tokk..

Gue langsung bawa tas sama pake sepatu terus langsung lari bukain pintu.

" Lo lama- "

DEG


DEG

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

G

ue bengong liat Kak Haechan, sejak kapan sih ni orang ganteng kaya gini?

' Gila ganteng banget '

Kak Haechan nepuk pundak gue bikin gue langsung sadar.

" Lo kenapa bengong anjir " tanya Kak Haechan.

" S-siapa yang bengong enggak tuh "

" Terus kenapa muka lo merah? Gue ganteng yaa? "

Kenapa ini manusia percaya diri banget sih? Tapi gue juga gak bisa bohong kalau Kak Haechan emang ganteng :(

" Ck pede banget, lo kenapa lama sih kak lumutan gue nunggunya " kata gue kesel,

Ya gimana gak kesel, gue udah rapih dari setengah 4 dia nongol setengah 5 coba. Tapi gue kok semangat banget sih setengah 4 udah rapih? Ah bomat lah.

" Maap tadi tuh macet, lo kaya gak tau aja sekarang malam minggu, orang-orang pada keluar lah " jawab Kak Haechan, gue cuma muterin bola mata aja.

" Ck iya-iya, yaudah gue kunci rumah dulu "

Gue langsung kunci pintu terus jalan ke motornya Kak Haechan, Kak Haechan ngasihin helmnya ke gue. Terus gue naik ke atas motor abis itu kita langsung jalan aja ninggalin rumah gue.

Kita udah sampe di mall, ternyata Kak Haechan ngajak gue ke mall katanya minta dianter ke toko buku yang ada disitu.

" Gue pikir lo gak suka ke toko buku kak " kata gue sambil jalan masuk ke toko buku.

" Emang iya gue gak suka " jawab Kak Haechan.

Lah terus ngapain lo ngajak gue kesini supriiiiii :)

Bad Boy - Haechan [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang