Thirty Two

24.6K 2.4K 216
                                    

Double update,
part ini cukup panjang semoga gak bosen ya.
Selamat membaca 💚














Hana Pov

"KAK KASIAN TAU MEREKA"

Kak Haechan cuma muterin bola matanya, capek kayanya dengerin omongan gue.

"Na mereka aja udah ngomongin kamu, kok kamu malah kasian?" Tanya Kak Haechan.

Gue ngehela nafas pelan, "ya kesel sih, tapi kan-"

"Udah deh kamu gak usah mikirin, aku gak nyiksa mereka na. Udah dong jangan marahin aku terus" kata Kak Haechan sambil ngerucutin bibirnya.

"Yaudah iya maaf, tapi kakak gak akan ngebully mereka kan?"

"Ya enggak atuh beb aku kan udah janji"

Gue nyengir, "hehe yaudah kakak ke kelas sana"

"Iya, kiss nya mana?"

Gue melotot dengernya, seenaknya aja ya kak Haechan tuh heran gue -_-

"Heh hayang ditabok!?" Ucap gue galak, Kak Haechan malah ngakak coba.

"Iya ampun atuh meni galak aku cuma bercanda, udah ya ke kelas dulu dadah pacar"

Kak Haechan langsung lari ke kelasnya, gue yang liat cuma senyum aja gemes banget ternyata kak Haechan tuh. Buru-buru gue masuk ke kelas gue, bentar lagi masuk soalnya.



"SUMPAH NA LO PACARAN SAMA KAK HAECHAN!?"

Gue yang baru aja selesai nulis rangkuman bahasa indonesia cuma muterin bola mata males. Ya gimana gak males, si Jea sama Chenle dari tadi udah nanya sepuluh kali tentang gue jadian sama Kak Haechan. Si Yura aja cuma sekali nanya nya.

"Iya astagfirullah kalian udah nanya sepuluh kali! Lagian lo semua udah liat kan tadi pagi!" Ucap gue kesel, Jea cuma nyengir kalau Chenle liatin gue aneh.

"Lo lagi napa liatin gue kek gitu?" Tanya gue ke Chenle.

"Na lo harus kenalin gue ke pacar lo, pokoknya gue harus tau orangnya titik!"

Gue ngehela nafas pelan, gini nih Chenle itu protektif banget ke gue. Gue juga lupa belum bilang ke Kak Haechan soal sahabat gue ini.

"Iya chenleku nanti gue kenalin ya" kata gue sambil senyum paksa. Chenle ngangguk-ngangguk aja.

"Gak nyangka nyet lo jadian juga sama Kak Haechan, padahal dulu lo benci banget sama tuh anak" ucap Jea, gue cuma ngangkat bahu aja.

Mungkin bener kali ya yang orang-orang bilang, kalau kita benci ke seseorang kita bisa cinta sama orang yang kita benci, termasuk yang gue rasain sekarang.

"Pantes aja gue nyamper lo tadi pagi kata bang Doyoung lo udah berangkat" ucap Chenle.

Gue cuma nyengir, "hehe maap abis kak Haechan udah di depan rumah le"

"Dasar bucin"

"Heh lo juga sama ya kalau sama Yiren jadi bucin!"

Jea cuma ngakak aja liatin gue sama Chenle berantem, kalau Yura daritadi asyik main hp kaya lagi chat gitu mana kadang senyum-senyum lagi.

Gue nyenggol tangan Jea, "je si Yura kenapa?"

"Tau dari kemaren maen hp mulu"

Gue yang penasaran langsung nanya aja, "ra lo lagi ngapain sih?"

Yura keliatan kaget waktu denger omongan gue, hpnya langsung disimpen di sakunya.

"E-enggak kok hehe" jawab Yura.

Bad Boy - Haechan [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang