Thirty Three

23.7K 2.2K 373
                                    

Author Pov

Saat ini Hana sedang berada di toilet, ia baru saja buang air kecil. Saat sedang membersihkan tangannya di wastafel, terlihat Nancy memasuki toilet.

"Heh pelakor! Lo jadian sama Haechan?" Tanya Nancy to the point, Hana hanya menghela nafas pelan.

'Ni cewek mau apa lagi sih?'  Batin Hana.

"Jawab goblok punya mulut gak!"

"Kalau iya kenapa?" Tanya Hana dingin, dirinya sudah muak dengan sikap kakak kelasnya tersebut.

Nancy tersenyum sinis, "lo masih nanya aja ya"

"Ya kalau gue jadian sama kak Haechan kenapa? Cemburu lo? Lo siapanya dia emang udah jadi mantan juga"

Ucapan Hana membuat Nancy terkejut dan merasa marah, dengan segera ia mengangkat tangannya untuk menampar Hana.

Grep

Namun Hana berhasil memegang tangan Nancy, hal itu membuat Nancy terkejut. Hana menatap Nancy tajam,

"Lo mau nampar gue? Gak akan bisa"

Hana menghempaskan tangan Nancy kencang, "dengerin gue ya kak, jangan gara-gara lo kakak kelas lo bisa seenaknya! Lo pikir gue bakal takut? Gak sama sekali!"

Nancy yang terkejut hanya bisa terdiam, dirinya menatap tajam ke arah Hana. Entah kenapa saat ini dirinya merasa takut dengan adik kelasnya tersebut.

"Gue gak mau cari masalah jadi stop ganggu gue! Lo itu cuma mantannya kak Haechan inget itu!" Bentak Hana.

Setelah mengucapkan hal tersebut, Hana langsung berjalan keluar dengan menubrukan bahunya ke arah Nancy membuat Nancy sedikit oleng.

"SIALAN CEWEK GILA!" teriak Nancy, nafasnya memburu.

"Lo boleh menang sekarang na, tapi liat aja apa yang bakal gue lakuin kedepannya" ucap Nancy sinis.

Author Pov end
Haechan Pov

"Lo ke kelas Hana dulu chan?"

Gue nganggukin kepala denger ucapan Renjun, masa gue ninggalin pacar gue sih.

"Aduh sekarang mah udah punya pacar" ucap Jaemin.

"Sirik aja lo, makanya cari pacar sana" ucap gue. Si Jaemin tuh katanya lagi suka sama adik kelas tapi ni anak labil, masih suka kebayang mantan katanya.

Jaemin muterin bola mata males, "calon udah ada tapi gak peka mulu anjir, galak lagi"

Gue sama yang lain cuma ketawa, terus Renjun langsung gendong tasnya.

"Gue duluan ya udah ada janji nih" ucapnya, gue sama yang lain ngangguk.

"Lo janjian sama Nakyung?" Tanya Jaemin.

Renjun ngangguk, "gue kan punya cewek, emangnya lo jomblo"

Gue sama Jeno ketawa keras denger ucapan si Renjun, suka banget dah tuh anak nistain si Jaemin.

"INDIT SIAH SING JAUH!"

Renjun bodo amat dia langsung jalan keluar kelas, "udah sabar mending ikut gue sama si echan ke kelas Han-"

"AYOK DAH!"

Jaemin motong ucapan Jeno terus langsung jalan keluar ninggalin gue sama Jeno, lah kok anak itu tiba-tiba semangat gitu coba? Gue aja masih di dalem kelas. Gue sama Jeno buru-buru nyusul Jaemin yang udah jalan duluan.

Nyampe depan kelas Hana gue langsung masuk ke dalem soalnya kelas udah bubar semua,

"HALLO PARA FANSKU! HALLO NENG JEA!" Teriak Jaemin, berisik banget ni anak ya Allah.

Bad Boy - Haechan [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang