Flashback

20.6K 479 4
                                    

*Maaf ya kalo tata bahasa berantakan dan alurnya gak oke. Pas buat cerita ini masih pemula jadi ya begitu deh hehehehe.😁😁

Happy Reading..


Tragedy six years ago...

Alunan musik balerina terdengar mengalun lembut di penjuru ruangan--seorang gadis tampak mengenakan pakaian balerina sedang serius melakukan gerakan seirama alunan musik...dengan wajah ceria gadis itu menari seraya menatap kedua orangtuanya yang sedang duduk di sofa.

Impiannya adalah menjadi balerina dan tampil dipanggung besar yang disaksikan banyak penonton serta kedua orangtuanya...

"Mom

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mom..Dad.. Lihat aku bisa melakukakan gerakan ini.." ucap gadis itu dengan semangat. Kemudian ia melakukan gerakan berputar 4 kali dengan satu kaki dan sebelah tangannya terangkat. .suara tepuk tangan terdengar diiringi dengan senyuman ayah dan ibunya.

Belum sempat gadis itu menyelesaikan gerakannya terdengar suara gerungan mobil dari luar rumahnya,membuat sang ayah bangkit dari sofa dan melihatnya lewat jendela... Ia tampak terkejut mendapati beberapa orang pria bersenjata berjalan mendekati pintu rumahnya. Sang ayah terlihat begitu waspada dan langsung menoleh pada istrinya, lalu ia berteriak.
"Stella!!! Bawa Angela kekamar atas bersamamu,,para bedebah itu datang--aku akan menahan mereka.."

"Aku tidak akan meninggalkanmu George,,kita hadapi bersama.." ucap Stella dengan gemetar menatap suaminya.

"Tidak...aku akan baik baik saja,aku akan menyusulmu apabila aku telah selesai menanyakan keperluan mereka...Kau harus pastikan Angela baik-baik saja--I Love You Stella..cepatlah" seakan tidak ada rasa takut dimatanya,George mencium puncak kepala istrinya dan mencium bibirnya lalu beralih pada putri satu satunya itu.

"Ikutlah dengan Mommy..daddy akan menyusul kalian..Love you my Angel.." ucap George lagi seraya mencium kedua pipi putrinya itu..

"Promise dad ??" ucapnya seraya menawarkan jari kelingkingnya pada ayahnya itu..George pun tersenyum dan membalas dengan menautkan kedua kelingking mereka..

Stella pun membawa Angela kekamar putrinya dan mengambil sebuah senapan laras panjang yang sudah disiapkan dibawah meja untuk berjaga--ia tahu masa lalu suaminya yang kelam,ia sudah menduga suatu saat orang orang itu akan mencari keberadaan George, suaminya dan benar saja mereka telah menemukannya walaupun mereka telah mengganti nama keluarga mereka yang sebelumnya Miller menjadi Rawles karena suatu alasan.. Kini satu hal prioritasnya adalah putri semata wayangnya Angela,mereka harus menyelamatkannya.

Saat sudah berada didalam kamar, Stella mengunci pintu dan menutup jendela..ia meraih ponsel dan mencoba menelpon seseorang.

"A!. .Mereka datang. George sedang berusaha menahan mereka. . cepatlah! aku akan berusaha menahan mereka juga dikamar Angela.." ia memutup panggilannya dan beralih menatap putrinya..

MY ANGELATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang