07.00 AM.
Angela terbangun dan langsung beranjak menuju kamar mandi..setelah ia menutup pintu,perlahan ia membuka gaun tidurnya--badannya terekspos didepan wastafel dengan cermin besar...ia membalikan tubuhnya dan melihat bagian belakang tubuhnya lewat cermin.
Ia menyentuh bagian belakang punggungnya,beberapa lukanya sudah mengering dan sisanya hampir mengering--luka dilengannya pun sudah lebih baik. Tak lama ia pun mulai membersihkan diri.
Angela berniat untuk meninggalkan mansion keluarga Killian dan berpamitan sebentar dengan Bella dan keluarganya...ia ingin kembali kerumah lamanya di Santa Monica,Los Angeles hanya untuk mengenang semuanya. Semoga saja rumahnya dulu masih ada dan tetap masih atas nama ayahnya.
Tak lama Bella masuk kedalam kamar Angela..
"Angel..kau sedang apa?" sebelah alis Bella naik,bingung saat ia melihat keadaan Angela yang sudah tampak rapih.
"Hmm.. Bella maafkan aku,aku ingin berpamitan denganmu dan keluargamu---aku ingin kembali ke Santa Monica untuk melihat keadaan rumahku dulu.." ucap Angela sedikit gugup,ia merasa sangat tidak enak karena sudah banyak merepotkan Bella.
"Are you serious,Angel?apa kau yakin ingin ke Santa Monica sendirian,,aku bisa menemanimu kesana...aku masih libur dari pekerjaanku hari ini.." tanyanya Bella.
"It's okay Belle tidak perlu,aku akan kesana sendiri saja,,sudah enam tahun aku merindukan rumahku disana--dan kau tahu daerah sana cukup berbahaya untukmu Belle...kau tetaplah disini." ucap Angel sedikit memohon seraya menatap mata sahabatnya itu.
"Apa kau yakin?tapi kau akan kembali lagi kesini bukan??aku akan kesepian kalau kau tidak ada disini Angel..." ucap Bella membuat ekspresi sedih diwajahnya,sontak membuat Angel tersenyum padanya.
"Terima kasih Belle kau sudah mau menjadi sahabatku selama ini walau kita baru bertemu 3 hari yang lalu...aku tidak janji Belle,tapi akan aku usahakan untuk kembali kesini.." jelas Angela.
"Baiklah kalau menurutmu begitu...tunggu---" ucap Bella seraya berlari menuju kamarnya untuk mengambil sesuatu.
"Pakailah ini..diluar sedikit dingin,kau tidak boleh sakit Angel...dan ini untukmu--aku yakin kau perlu uang untuk naik bis ke Santa Monica bukan.." lanjut Bella seraya mengulurkan sebuah sweater coklat besar dengan motif beruang.Angela sontak langsung memeluk Bella dan menangis pelan dipelukan sahabatnya itu.
"Terima kasih Belle...aku akan mengembalikan uangmu nanti dan terima kasih kau telah percaya padaku..." ucapan Angela dibalas anggukan dan pelukan dari Bella.. Bagi Bella ini adalah balas budinya terhadap Angela dua hari yang lalu.
******
Hugos Mansion
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ANGELA
Romance[ OTW REVISI ] ••Perhatian!!! Mengandung kata-kata kasar & umpatan kasar •• Pembaca harap bijak. Typo bertebaran Happy Reading Tidak ada ketakutan dimatanya--terkurung 6 tahun disebuah ruang bawah tanah yang lembap dan gelap bersama beberapa tahana...