6 Years Later....
Seorang wanita tampak memoleskan makeup di wajah cantiknya,karena ia akan melakukan sesi pemotretan untuk majalah fashion terkenal.. Ya,Wanita itu adalah Isabella Winter Killian yang biasa di panggil Bella--model terkenal yang dinaungi oleh Winter White Agency,perusahan yang bergerak dibidang entertaiment dan fashion milik Samantha Winter Killian yang tidak lain adalah ibunya.
Bella lebih memilih untuk makeup sendiri di penthousenya jadi dia sudah prepare sebelum berangkat ke San Diego,California hari ini...
Tak lama suara gaduh terdengar dari luar pintu penthousenya,,mungkin itu adalah suara pengawal yang diperintah kakak nya untuk menjaganya dari berbagai macam kemungkinan...sampai ia merasa penasaran,Bella pun berjalan menuju pintu untuk memastikan suara gaduh itu--Bella mengintip dari lubang dipintu dan ia tidak mendapati 2 pengawal yang sebelumnya berdiri didepan...
"Connor!!!!cepat kemari..." panggilnya,tak lama muncul seorang pria dengan tubuh tegap dari arah toilet.
"Yes,Nona...ada apa?" ucap Connor salah satu pengawal pribadinya.
"Aku mendengar suara gaduh dari luar,saat aku lihat anak buahmu sudah tidak ada disana..aku belum sempat membuka pintu." tutur Bella santai kemudian berjalan menuju sofa.
Connor tampak terdiam seketika saat penuturan Nonanya itu--ia pun mencoba mengecek lewat lubang di pintu 'Shit..!!!' ucapnya sendiri dan tiba tiba ia berlari menuju Nona nya.
"Nona menunduk..." teriak Connor membuat Bella membelalakan kedua matanya dan sontak menunduk mengikuti arahan Connor.
Dorrr
DorrrBrakkkk
BrakkkkSuara tembakan terdengar cukup nyaring diiringi suara dobrakan pintu,,beberapa pria dengan setelah jas hitam dan beberapa lagi memakai setelan khas mafia..
Bella bersembunyi disalah satu ruangan dengan menutup kuping dan wajah syoknya itu,,ia menatap Connor pengawal pribadinya mengeluarkan sebuah pistol dan dengan posisi melindunginya..
"Sial...mereka cukup banyak--saya akan melindungi Nona,Nona hanya perlu berlindung dibelakang saya.." ucap Connor yang dibalas anggukan oleh Bella..
Bella meraih ponselnya dan mencoba menelepon seseorang sedangkan Connor mencoba menghubungi rekannya melalu interkom yang terpasang ditelinganya.
*******
KillianZ Company
Los Angeles,CA"Rafe!!!tolong aku...ada banyak pria aneh dengan senjata mendobrak penthouse ku dan membunuh 2 pengawal yang kau kirim...shit!! Mereka mengenai Connor---Connor are you okay?....Noo Connor.!!! Rafe help me..hel---......" suara rekaman telepon terputus yang ia terima 3 jam lalu,ia lupa kalau ponselnya mati karena ia lupa mengecasnya semalam...pria itu mengatupkan kedua rahangnya dan mengepalkan tangannya hingga buku jarinya memutih...tatapan sangatlah tajam---ia mengenali suara itu,itu adalah adiknya Bella,dan kini ia dalam masalah besar.
"Carikan posisinya...aku akan membunuh bedebah itu apabila melukai adikku..." ucapnya datar seraya menatap bingkai foto dirinya, Bella dan kedua orangtuanya dimeja kerja pria itu.
"Bos..Connor tewas dengan 3 luka tembak dan pukulan diperutnya,anak buahku bilang dari cctv,,Connor menerima tembakan itu dalam posisi melindungi Nona bos.." ucap Matt salah satu tangan kanan pria itu,ucapannya membuat pria itu menoleh dan menatap Matt tajam.
"Connor pertama kali menginterkom Nolan saat baku tembak terjadi,sehingga Nolan langsung menuju penthouse Nona dengan beberapa pengawal...saya rasa ini ulah Luciano bos--mereka menculik Nona Bella.." lanjutnya lagi.
Pria itu bangkit dan mengenakan jasnya dengan tatapan dinginnya..
"Find them and Kill them..." ucapnya singkat berjalan keluar ruangan diikuti Matt...Ya,,pria itu adalah Rafael Jose Killian pria kebangsaan Amerika-Spanyol itu merupakan salah satu penerus organisasi ilegal bernama DragonHead yang saat ini di pimpin oleh ayahnya Charles Jose Killian... Ia juga merupakan CEO sekaligus owner dari KillianZ Company,salah satu perusahan terbesar di Amerika yang bertempat di Los Angeles, California dan bergerak dibidang property,pariwisata dan masih banyak lagi.. Bisnis lain yang di naunginya adalah pemasok anggur terbaik di Amerika serta bisnis hitamnya yakni Jual beli senjata ilegal dan kegiatan lainnya bisnis hitamnya...
Sifat dingin dan penuh perhitungan dalam segala hal menjadikannya sebagai calon pemimpin DragonHead selanjutnya.. Ia akan menjadi sangat bringas dan agresif jika itu berhubungan dengan keluarga yang dicintainya terutama Isabella adik perempuan satu satunya yang sekarang hilang diculik salah satu musuhnya dan ia akan pastikan membunuh mereka yang menyakiti keluarganya.
*****
Rutter Mansion
Seorang wanita dengan tangan terikat kebelakang dan matanya yang tertutup tampak dibopong dengan dua orang pria disampingnya...Bella memberontak saat kedua pria itu membawanya dengan mata tertutup,ia sangat ketakutan sekarang dan hanya berharap kakaknya dapat menemukan posisinya.Bella di bawa keruang bawah tanah yang lebih tepatnya penjara bawah tanah yang gelap dan lembap..kain yang terikat dimatanya dilepas dan tatapannya kaku saat ia menyadari keberadaannya..beberapa sel penjara dengan lampu yang sedikit penerangan,membuatnya sedikit gemetar dan mencoba melepaskan cengkraman kedua pria disampingnya.
Saat kedua pria itu mendekati sebuah sel,Bella berusaha menangkis cengkraman tangan kedua pria itu namun ia kalah kuat dari pria itu..
Salah satu pria dengan badan yang sedikit besar itu mendorong Bella masuk ke sel dan menamparnya..
Temannya berbisik pada pria berbadan besar itu dengan seringaian anehnya..membuat Bella tampak was was..Pria itu mencoba menarik kaki Bella dan temannya memegang kedua tangan Bella,membuatnya tidak dapat berkutik..air mata jatuh membasahi pipi Bella dan ia menutup mata seraya berteriak..
"Akan kupastikan kalian mati,akan aku pastikan--kakakku akan membunuh kalian brengsek...lepaskan aku..." teriaknya seraya berontak seakan pasrah karena tenaga sudah terkuras .
"Sepertinya kita akan menikmati tubuhnya..." ucap pria yang memegang kaki Bella.
Bugghhh..
Suara pukulan keras mengenai salah satu pria yang memegang tangan Bella...tanpa disadari ternyata seorang wanita yang sedari tadi menyaksikan ketiganya-- di pojok ruangan sel,mengambil sebuah tongkat kayu dan memukulkannya pada salah satu pria yang berusaha melecehkan itu.
Pria itu terjatuh tak sadarkan diri,,Bella pun membuka matanya mendengar suara pukulan keras itu..pria yang memegang kaki Bella pun bangkit dan berjalan menjangkau wanita itu...
"Gadis sialan...jangan campuri urusan kami..." ucap pria itu dengan geram.
Bella yang telah lepas dari cengkraman pun memundurkan tubuhnya dan menatap pria dan seorang wanita yang memegang tongkat kayu..
"Aku tidak akan tinggal diam saat kalian menyakiti wanita..." ucap wanita itu dengan berani seraya berjalan mundur hingga punggungnya menyentuh dinding bebatuan didalam sel...
'Ya Tuhan.. Lindungilah aku,,setidaknya gadis itu tidak dilecehkan oleh pria bedebah ini...' batinnya kemudian menutup matanya.
>>>>>>Next<<<<<<<
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ANGELA
Romance[ OTW REVISI ] ••Perhatian!!! Mengandung kata-kata kasar & umpatan kasar •• Pembaca harap bijak. Typo bertebaran Happy Reading Tidak ada ketakutan dimatanya--terkurung 6 tahun disebuah ruang bawah tanah yang lembap dan gelap bersama beberapa tahana...