Langit mulai meredup,Angela terus berlari hingga kakinya yang tak beralas merasa lelah.. Tak sadar ia telah memasuki setengah labirin itu.
Kaki berhenti melangkah saat ia menyadari salah mengambil belokan,,ia pun memilih duduk dirumput hijau dan menempelkan punggung pada dinding tumbuhan labirin. Angela menekuk kedua lututnya dan memeluknya erat lalu menenggelamkan wajahnya disela kedua lututnya. Satu kata yang menggambarkan dirinya yakni lelah...
Tanpa disadari Angela,tepat disebrangnya berdiri seorang pria dengan seringaian yang sulit diartikan,menatap tajam wanita yang sedang duduk itu. Pria itu berjalan perlahan mendekati Angela. Tak disengaja kakinya menginjak ranting,sontak membuat Angela mengangkat kepalanya dan seketika seakan melihat hantu,wajah Angela tampak shock dan terdiam kaku...ia mengenali pria didepannya ini.
Dengan sigap Angela bangkit dan berjalan mundur hingga punggung menyentuh dinding tumbuhan kosong dibelakangnya,ia tersudut sekarang ini.
"Long time no see Angel... You looks so pretty now--" ucap pria itu berjalan mendekati Angela.
"Jangan mendekat atau aku akan berteriak..." ancam Angela dengan tatapan waspada.
"Wow!!kau sudah bisa mengancamku rupanya,,Lucas masih menginginkanmu hidup,so I won't kill you babe..but before I take you to him,I just wanna play a lil bit with you... Don't you miss me?".. Ucap Pria itu yang kini sudah berada tepat didepan Angela,,wajah keduanya sangat dekat.. Angela memalingkan wajahnya kesamping enggan menatap wajah pria didepannya itu.
"Don't you dare to touch me Arthur, or--..." nada Angela sedikit bergetar dan kedua matanya menatap tajam pria itu kemudian ucapannya menggantung saat ia merasakan sebuah tangan yang berusaha meraba bagian paha kanannya.. Karena saat ini Angela hanya memakai dress putih selutut.
"Or what Angel??I don't care about Lucas.. Since I met you when you save that woman,You're one of the only women who can inspire my passion dan aku tidak peduli dengan Lucas dan saudaraku setelah ini..." ucap pria itu seraya menatap lekat kedua mata Angela.. Tangan pria itu kemudian beralih membelai pipi Angela, Angela pun sontak memalingkan wajahnya kesamping seraya menutup mata.
'Tolong aku,,siapapun!!' jeritnya dalam hati.Tak selang beberapa lama,saat Arthur--pria yang menjadi kaki tangan kedua Lucas, Arthur Russell yang tidak lain saudara dari Maxime Russell atau biasa dikenal Russell's Brothers itu berusaha mencium Angela,,muncul sebuah tangan kekar menepuk bahunya,membuat Arthur menoleh kebelakang lalu kemudian.....
Bughhh
BughhhSebuah pukulan keras mengenai wajah Arthur,membuatnya jatuh tersungkur. Angela yang melihat pria didepannya itu tersungkur berlari kearah lain.
"You deserve that punch..." maki Rafael,lalu menoleh pada Angela.. Namun saat akan kembali menoleh pada Arthur,sebuah pukulan balasan hampir mengenai wajahnya..Dengan sigap Rafael menghindar.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ANGELA
Romance[ OTW REVISI ] ••Perhatian!!! Mengandung kata-kata kasar & umpatan kasar •• Pembaca harap bijak. Typo bertebaran Happy Reading Tidak ada ketakutan dimatanya--terkurung 6 tahun disebuah ruang bawah tanah yang lembap dan gelap bersama beberapa tahana...