Pt. 8|Curious..

7.8K 336 2
                                    

Hujan yang mengguyur sebelumnya terganti dengan matahari cerah yang tiba tiba muncul. Angela berjalan bersebelahan dengan Rafael menuju motor pria itu.

"Sepertinya kau memarkirkan cukup jauh kendaraanmu dari rumah Rawles itu tuan.." tanya Angela seraya menyelipkan rambut kebelakang telinganya dan menyamakan langkahnya dengan pria disampingnya.

Rafael hanya diam tanpa berkata apa-apa.. Ia tiba tiba menyadari apa yang membuatnya membawa wanita yang menurutnya aneh ikut dengannya. Yup..Rafael penasaran dengan wanita disampingnya itu.

"Oke kalau kau tidak ingin menjawabnya...Angela Miller by the way,aku belum sempat memperkenalkan diri sewaktu dengan Belle.." tuturnya seraya mengangkat sebelah tangannya untu berjabat tangan--namun tak ada respon dari pria disampingnya itu,ia pun menurunkan tangannya dan kembali berjalan mengikuti pria disampingnya.

Tak lama langkah keduanya terhenti tepat didepan motor bertuliskan Triumph. Jelang beberapa menit kemudian sebuah motor besar hitam mendatangi keduanya. Angela yang melihat kedatangan motor itu pun langsung bersembunyi dibelakang tubuh Rafael,sedangkan Rafael menoleh bingung pada wanita yang bersembunyi dibelakang tubuhnya.

"What the hell Rafe!! Sudah kubilang untuk menungguku..damn! kau ini---" ucapan Theo terhenti saat pandangannya terpaku pada wanita dibelakang tubuh Rafael. Theo melepas helm full facenya dan turun dari motornya.

"Sudahlah..kita kembali ke mansion,aku ingin mendengar hasil introgasi Ben--apa yang kau lihat Theo?" ucap Rafael menatap heran sahabatnya itu.

Bukannya menjawab,Theo malah berjalan mendekati Rafael..lalu mendorong tubuh sahabatnya itu kesamping agar ia bisa melihat wanita yang tampak ketakutan itu.
"Hei...tidak perlu takut,kenalkan aku Mattheo Jarvis--kau bisa memanggilku Theo,aku teman pria aneh disampingmu dan teman Bella juga.." ucap Theo pada Angela tanpa membalas ucapan Rafael yang sedari tadi bertambah heran melihat tingkah sahabatnya itu.

"Angela..." ucapnya dengan singkat sedikit takut..

"Mattheo Jarvis!!!kau mengabaikan ucapan ku hahh?!! Menyingkir darinya Theo,kau..wanita aneh ikut aku..kita berangkat sekarang ..." geram Rafael tiba tiba langsung meraih tangan Angela dan memberikannya helm.

"Wait...biar dia ikut denganku saja Rafe,,kau sangat berbahaya saat mengendarai motor.." ucap Theo lagi dengan senyuman anehnya.

"In your dream Theo...motormu itu hanya single seat,remember..dia ikut dengan ku--aku mempunyai beberapa urusan dengan wanita ini..." ucap Rafael sedikit mengejek--memang benar motor yang digunakan Theo Kawasaki H2 single seat jadi sudah pupus harapannya ingin mengantar Angela.

Ketiganya mulai menyalakan mesin motor dan pergi menuju ke mansion keluarga Killian di Los Angeles.
Entah suatu refleks atau tidak,tanpa disuruh Angela memeluk Rafael erat seakan takut jatuh,saat motor yang mereka kendarai membelah jalanan di siang hari..Hal itu membuat Rafael sedikit menoleh pada wanita dibelakangnya dan kembali menatap depan dengan beribu rasa penasaran dikepalanya...

'Siapa sebenarnya wanita ini?bagaimana bisa ia masuk kerumah keluarga Rawles?apa yang wanita itu ketahui tentang keluarga Rawles?' sedikit pertanyaan yang terlintas dikepala Rafael saat ini...mungkin ia akan mendapat jawabannya nanti.

******

Killian Mansion

Killian Mansion

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY ANGELATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang