Pt. 5|Scars From The Past (2)

7.9K 379 6
                                    


Song : Ed Sheeran - Photograph~

∆∆∆∆∆∆

Tak lama setelah Angela membersihkan diri dibantu Maria,,Bella dan Samantha ibunya datang kekamar untuk menyapa dan melihat keadaan Angela. Samantha tak habis habisnya berterima kasih karena Angela sudah menolong putrinya dan akan menerima dengan baik Angela di mansion ini.

Pelukan hangat Samantha,mengingatkan Angela dengan ibunya dulu..ia selalu menahan air matanya saat ia mengingat tentang orangtuanya...

Jam sudah menujukan pukul 10 malam..suasana didalam mansion sudah sangat sepi,para penghuninya sudah terlelap tidur dan hanya menyisakan beberapa penjaga diluar mansion besar itu.

Disebuah ranjang kingsize itu,seorang wanita juga tampak tertidur dengan pulas hingga masuk ke alam mimpi--mimpi indah bersama orangtuanya.

'Mommy..apa aku bisa menjadi balerina hebat suatu hari nanti?' tanya gadis kecil itu disebuah ruangan tari dengan baju balet yang dikenakannya..

'Tentu saja sayang...kau harus bekerja keras untuk mimpimu itu--- daddy dan mommy akan berada dibangku terdepan saat kau tampil dipanggung sayang..' ucap ibu gadis itu dengan nada lembut seraya mengelus kepalanya.

'Aku akan berusaha mommy...daddy mainkan musik untukku,oke..' senyuman manis terukir diwajah gadis itu seraya memeluk ibunya yang juga mengenakan baju balet lalu ia berlari menuju ayahnya yang sedang duduk didepan piano tua.. Gadis itu menari diiringi musik daddynya,sebelah tangannya memegang sebelah tangan daddynya lalu bergerak memutar mengikuti irama musik piano.

 Gadis itu menari diiringi musik daddynya,sebelah tangannya memegang sebelah tangan daddynya lalu bergerak memutar mengikuti irama musik piano

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

S

eketika mimpi Angela berubah menjadi mimpi buruknya. Wajah Angela yang tertidur terlihat mengeluarkan keringat dan sedikit gelisah.

'Kalian membunuh mommy dan daddyku...lepaskan aku hikss hikss... Aku ingin bersama mommy dan daddy--atau bunuh saja aku...' rengek seorang gadis yang berlutut tepat didepan pintu mansion besar.

'Aku masih membutuhkanmu untuk suatu hal jadi aku tidak akan membunuhmu..dan baru aku tau kau salah satu kuncinya' ucap pria dengan topi mafianya seraya membawa sebuah pecut panjang..
'Ini adalah hukumanmu karena kau berusaha kabur dan melukaiku gadis kecil sialan..' lanjutnya lagi seraya bersiap melayangkan cambukan pada gadis itu..

"Tidaakkkkk ahh..." teriak Angela langsung terduduk diranjang seraya menghela nafas..
"Mimpi itu lagi..." ucapnya lanjut seraya mengusap wajahnya pelan...bisa dibilang itu adalah sekian kalinya ia bermimpi tentang masa kecilnya dan 2 tahun lalu,luka yang terasa menyakitkan untuknya.

MY ANGELATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang