Pt. 12|Labyrinth Garden

6.6K 304 2
                                    

Two Months Later

Sudah dua bulan Angela tinggal didalam mansion Killian.. Ia kadang merasa sungkan kepada Bella dengan tinggal di mansion ini untuk waktu yang cukup lama.. Fakta terbaru yang Angela tahu tentang mansion ini adalah sebenarnya mansion ini milik Rafael Jose Killian,sedangkan kedua orangtuanya menempati mansion yang berada di San Diego,California.. Yang berarti pria itu adalah tuan rumah mansion ini.

Angela ingin sekali meninggalkan mansion ini dan menyewa apartment sendiri,tapi Bella selalu melarangnya dan menyuruh Angela untuk tetap tinggal disini. Pria itu juga tidak memboleh Angela pergi dengan alasan anak buah Lucas masih terus mencarinya. Ngomong ngomong dengan pria itu, Angela selalu menjaga jarak dari pria itu dan berusaha tidak menghiraukannya sekalipun pria itu tuan rumahnya.

Angela selalu menganggap Rafael sangat menyebalkan dan termasuk pria bastard,why?karena sebulan yang lalu saat dirinya terbangun dari tidur karena haus,ia pergi ke dapur dan saat tak sengaja melewati pintu kamar pria itu yang sedikit terbuka... Ia sedikit shock saat ia melihat pria itu sedang bercinta dengan seorang wanita diatas ranjang,keduanya sama sama tidak memaki baju sehelaipun...

Saat itu juga Angela mengurungkan niatnya ke dapur dan kembali kekamarnya,menguncinya dan menenggelamkan tubuhnya didalam selimut. 'Kenapa juga aku jadi memikirkannya?' itulah isi hati Angela.

Dan dihari berikutnya,saat ia sedang membantu Maria menyiapkan makan siang didapur.. Ia melihat pria itu datang dengan seorang wanita yang berbeda,keduanya berjalan bersamaan menuju kamar pria itu. Dan seterusnya seperti itu. 'He's such a bastard' ucap batinnya saat menatapi keduanya yang menaiki tangga.

Angela tampak sedikit jenuh sore ini,,Bella sahabatnya baru saja berangkat untuk pemotretan salah satu brand ternama di Paris dan untuk pria itu,ia tampak sibuk dengan aktivitasnya yang entah apa itu,tapi Maria mengatakan pria itu sedang berada di kantornya hari ini.

Angela berjalan ke belakang mansion,ia sedikit kaget saat matanya melihat sebuah taman labirin yang besar di halaman belakang mansion ini. Ia berjalan pelan menuruni tangga mendekati pintu masuk taman labirin itu.

"Wow!!besar sekali labirin ini...apa ada yang berhasil melewatinya.." tanyanya sendiri seraya menatapi seluruh area labirin itu.

"Setahuku belum ada yang bisa,kecuali yang orang yang membuatnya.." Angela menoleh kebelakang saat suara berat pria terdengar membalas ucapannta. Ia adalah Theo sahabat Rafael.

"Astaga Kau mengagetkanku!!hmm.." Angela mengelus dadanya karena kaget lalu sedikit terdiam mengingat ingat nama pria didepannya itu.

"I'm Theo...kau pelupa ya orangnya..hahaha" balas Theo seraya tertawa kecil.

"Ahh iya Theo..siapa yang membuat taman labirin ini?" tanyanya Angela terkekeh kecil seraya berjalan mendekati Theo dan berdiri disampingnya.

Theo tersenyum menatap wanita yang disukainya itu, "Rafael,dia yang membuatnya..entah apa tujuannya,yang kutahu baru dia yang bisa terbebas dari labirin ini" jelasnya.

Angela hanya mengangguk mengerti seraya kembali menjelajahi dinding taman labirin yang tampak hijau itu..

"Apa yang kau lakukan disini Theo?kau sendirian?" tanya Angela lalu berbalik seraya berjalan kembali menuju kedalam mansion. Sadar akan wanita disampingnya itu berjalan menjauh darinya,Theo mempercepat jalannya menyamai Angela.

"Ahh itu..biasa,akan ada pertemuan dengan yang lain sore ini dan yap! Aku sendiri karena mereka masih sibuk.." jelasnya.

"Theo..!!" panggil Angela. Theo yang namanya disebut pun langsung menoleh.

MY ANGELATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang