Pt. 13| Labyrinth Garden(2)

6.1K 298 0
                                    

>>>Previous Story

"Don't leave me Theo..I'm scared" ucap Angela dengan nada suara gemetar.

"I won't leave you Angel, I'm just playing lil bit..kau akan aman,bantuan akan segera datang...aku akan kembali.." balas Theo seraya menutup pintu walk in closet,kemudian berlalu meninggalkan Angela sendiri.

Dengan senjata ditangannya,Theo berjalan keluar kamar dengan penuh keyakinan tanpa sedikitpun rasa takut. Ia menggulung kedua lengan kemejanya dan menutup pintu kamar.

"It's time to play..." ucapnya dengan seringaian diwajah tampannya.



∆∆∆∆∆∆∆

KillianZ Company

Rafael tampak serius mengamati pemandangan kota Los Angeles sore ini,pikirannya saat ini sedang tidak fokus.. Ia masih sangat sulit mencari keberadaan Lucas,karena pria itu berpindah pindah dan hanya menyisakan anak buahnya disetiap mansion yang sedang diawasinya. Dan ia memikirkan tentang wanita itu Angela. Entah kenapa Rafael tiba tiba memikirkan wanita yang biasa ia sebut 'wanita aneh' itu.

 Entah kenapa Rafael tiba tiba memikirkan wanita yang biasa ia sebut 'wanita aneh' itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebuah ketukan pintu membuat Rafael menoleh.. Matt datang dengan wajah panik dan tegang,,sontak membuat Rafael menaikan sebelah alisnya.

"Sir..berita buruk--sekelompok orang sedang menyerang mansion anda sir.. Salah satu penjaga mengatakan mereka mengahncurkan menara penjaga dan baku tembak sedang terjadi," jelas Matt yang masih berdiri menunggu respon bosnya itu.

"What?!!! Shit!! Apa mereka mengamankan wanita itu?kabarkan yang lainnya..kita ke mansion sekarang.." geramnya seraya mengebrak meja kerjanya lalu bangkit meninggalkan ruangan.

Dalam perjalanan menuju mansion,Rafael mendapat kabar kalau Adam,Xander dan Ben juga sedang dalam perjalanan.. Mereka membawa beberapa bantuan profesional. Matt mengamati wajah bos nya itu yang tampak cemas.

"Sir,Mr. Theo sedang berada didalam mansion bersama nona Angela..wanita itu akan aman dengan Mr. Theo sir.." ucap Matt seraya terus memacukan mobil Audi hitam dengan kecepatan penuh. Rafael pun hanya menoleh tanpa berkata kata...

'Dia benar benar bermain api denganku rupanya..' ucap batin Rafael.

•••••••

"Kalian pertahankan posisi disana..yang lainnya lindungi aku.." perintah Theo pada beberapa penjaga.

Brakkk...

Suara dentuman keras berasal dari pintu utama mansion,sontak membuat Theo dan beberapa pengawal menoleh. Terlihat beberapa penjaga sudah tewas bersimbah darah.

"Shit!!mereka berhasil masuk,, aku harus menjemput Angel..kalian lindungi aku.." ucap Theo kemudia berjalan menaiki tangga menuju kamar Angela.

MY ANGELATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang