Cavani's Lux Restaurant
Angela tampak mengamati Vale yang sedang memesankan makan siang untuk mereka. Sesekali Angela juga mengamati dekorasi restoran yang cukup mewah ini,walau dengan interior yang sederhana. Pierre dan Alex tampak duduk disalah satu meja disamping mereka,seakan memberi ruang untuk para wanita berbincang.
"Aku sudah memesankan makanan terlezat di restaurant ini... Ah ya Angel,let's talk about you and Rafe.." ucap Vale dengan kedua mata berbinar menatap Angela.
"A--apa ?aku dan Rafe,,tidak Vale.. Aku tidak ada apa-apa dengan pria itu,aku bekerja padanya sekarang.." jelasnya seraya memainkan kedua jemarinya.
"What??! Kau bekerja pada kakakku?.. Ya Tuhan,sehabis dari sini akan aku pukul Rafe karena dengan teganya memperkerjakanmu Angel..." pekik Bella membuat beberapa tamu,bahkna Alex dan Pierre menoleh.
"Pelankan suaramu Belle, Calm down girl..." Vale berusaha menenangkan Bella.
"Tidak Belle, ini kemauanku... Aku membutuhkan uang untuk tetap hidup,aku hanya tidak ingin merepotkan kalian berdua terus. Dan kau sudah banyak membantuku selama ini Belle. " ucap Angela menatap Bella.
"Tapi...." ucapnya terpotong,saat Anga menggenggam sebelah tangannya.
"Life must go on,right? I need my normal life Belle..aku juga memerlukan ruangku sendiri di dunia ini,setidaknya aku akan mengumpulkan uang untuk menyewa apartmentku sendiri. Kau sahabat terbaikku Belle dan aku tidak ingin terus merepotkanmu.." jelas Angela,sedikit membuat Bella terdiam kemudian membalas menatap Angela.
"Are you sure??tapi saat kau sudah menemukan tempat tinggal baru,jangan lupakan aku Angel.." tatapan Bella melembut kemudian tersenyum pada Angela dan dibalas senyum juga oleh Angel.
"Yes,I am.. And I never ever forget you my bestfriend.." balas Angela kemudian memeluk lembut Bella. Vale tampak tersenyum melihat interaksi kedua sahabat itu.
"Ehemm.. It's time to eat guys..our food is coming," sela Vale seraya tersenyum,sesaat setelah datang pelayan membawakan makan siang mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ANGELA
Romance[ OTW REVISI ] ••Perhatian!!! Mengandung kata-kata kasar & umpatan kasar •• Pembaca harap bijak. Typo bertebaran Happy Reading Tidak ada ketakutan dimatanya--terkurung 6 tahun disebuah ruang bawah tanah yang lembap dan gelap bersama beberapa tahana...