#maaf typo bertebaran
#dirumahajaHappy reading...
∆∆∆∆
Previous part...
"... Kau wanita tercantik yang pernah aku temui nona. .boleh aku berkenalan denganmu nona?" ucapnya lagi.
'Seriuosly?!' batin Angela.
"...uhmm Thanks but I'm sorry I can't," balas Angela. Ia berusaha bersikap sopan pada pria itu meski ia merasa tidak nyaman.
"Maaf kalau aku terlalu to the point padamu,tapi sepertinya aku sudah menyukaimu nona . . aku terus memperhatikanmu saat di area groceries tadi...kita bisa berbincang sedikit di coffee shop untuk saling mengenal satu sama lain,bagaimana?" ucap pria itu lagi yang tak hentinya berbicara.
Angela menghela nafasnya pelan.
'Ya Tuhan... Pria ini sepertinya tidak mengerti kata Tidak dariku ya,,,kau ingin dihajar suamiku heh!!,,' gerutu Angela dalam hati.Angela memaksakan senyuman pada pria yang enggan pergi dari sampingnya itu.
"Terima kasih atas ajakanmu itu,but I'm really sorry I can't. . actually I'm a married woman and my husband was looking for some wine right there. . " ucap Angela seraya meyakinkan pria itu dan menunjukan cincin dijari manisnya. . . dan tentu saja pria itu sedikit terkejut mendengar penuturan Angela."Married??. . .oh okay, I'm sorry for distrubing you Miss . . aku kira kau masih single,karena kau tidak terlihat seperti wanita yang sudah menikah" ucap pria itu seraya menggaruk pelan kepalanya.
"It's okay. . " ucap Angela seraya tersenyum. Angela bersyukur pria itu mengerti dan tidak memaksakan untuk berkenalan dengannya.
"Sepertinya aku segera menuju kasir,terima kasih atas bincang-bincangnya nona. . bye" ucap pria itu tersenyum miris saat karena tidak berhasil mengajaknya berkenalan.
Angela hanya mengangguk kecil. Ia pun kembali melihat mainanyang dipegangnya sedari tadi . . lalu menghela nafasnya karena pria itu akhirnya pergi.
"Hei babe . . sedang apa kau disini?mainan anak-anak?" Rafael mencium sisi kepala Angela membuat wanita sedikit terkejut lalu tersenyum.
"Hei. . kau sudah mendapatkan wine untuk daddy?. . ah ya kau lihat mainan ini sangat lucu sekali,boleh aku membelinya El. . pleasseeeee....." Angela memberikan tatapan memohon yang terlihat begitu menggemaskan bagi Rafael.
"Alright alright. . kau bisa membelinya Angela,apapun akan kubelikan untuk istriku ini.." Rafael tersenyum melihat tingkah Angela. Ia pun tak bisa menahan jemarinya untuk tidak mencubit pipi kiri istrinya itu.
Rafael pun kembali menggengam erat tangan Angela menuju kasir. Dan saat sampai didepan kasir,Angela dengan santainya memberitahukan tentang pria yang tadi ditemuinya pada Rafael.
"El. . tadi ada seorang pria yang mengajakku berkenalan,dia mengatakan kalau aku wanita tercantik yang pernah ia temui..." ucapan Angela benar-benar membuat Rafael menatapnya tajam.
"...hentikan memberiku tatapan seperti itu" ucap Angela seraya memukul lengan Rafael.
"Dimana?siapa pria itu?apa dia menyakitimu?kau mengenali wajahnya? Tunggu... Apa dia....." mulut Rafael terus melontarkan pertanyaan tanpa henti,membuat Angela memutar kedua bola matanya.
"Stop it El. . . dia hanya pria biasa namanya Roger,aku menolak berkenalan dengannya. . dan mengatakan padanya,aku itu wanita yang sudah menikah" jelasnya kemudian seraya memberikan kartu kredit milik Rafael pada kasir.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ANGELA
Romansa[ OTW REVISI ] ••Perhatian!!! Mengandung kata-kata kasar & umpatan kasar •• Pembaca harap bijak. Typo bertebaran Happy Reading Tidak ada ketakutan dimatanya--terkurung 6 tahun disebuah ruang bawah tanah yang lembap dan gelap bersama beberapa tahana...