Pt. 66|Paris (2)

4.1K 183 13
                                    

Hola....

Maaf kalo dari kemarena gak update lagi,banyak hal yang terjadi beberapa hari ini..tapi alur cerita part kali ini dan seterusnya udah ada cuma suasana hati lagi berubah-ubah aja buat nulis. . bener-bener pas buka hp tuh liat berita di Youtube sama buka Ig... dan Wattpad aku nomor tiga kan kali ini 😁😁  dan aku juga lagi konsen di kerjaan dan di kehidupan realita aku beberapa hari ini...tapi sebisa mungkin aku bakal tetep lanjutin My Angela sampe Ending ...

Btw,thank you loh udah support cerita My Angela yang biasa ini... Alhamdulillah kalo kalian suka.
Jujur aja, cerita ini alurnya sedikit berubah dari awal aku imaginasikan.. Hahahah😋 ... Gapapalah ya namanya juga sekedar hobi aja.

Oh ya jangan lupa jaga kesehatan kalian ya,istirahat yang cukup,jangan lupa cuci tangan dan jaga kondisi kesehatan kalian semua... Stay Safe, Stay Healthy and I hope you guys have a great day😊😊😊🤓🤓

Kalian Luarbiasa......

Happy Reading...

••••••

Angela dan Rafael tampak duduk santai didepan sebuah restaurant. Keduanya baru saja menyelesaikan makan siang bersama. Paris hari ini tampak begitu cerah. Rafael terus memainkan ponselnya dan Angela sedang sibuk menikmati makanan penutupnya. Bibir pria itu tertarik keatas,senyuman menghiasi wajah tampannya saat dimana jarinya menekan menu galeri diponsel miliknya.

Sesekali matanya menatap Angela dan ponselnya bergantian. Angela yang menyadari tatapan Rafael pun langsung menoleh.
"Kau kenapa El?" tanya Angela penasaran.

"Nothing . . hanya saja aku baru menyadari sesuatu didalam ponselku..." ucapan Rafael menggantung sesaat lalu ia mengelus dagunya seolah sedang berpikir.

" ucapan Rafael menggantung sesaat lalu ia mengelus dagunya seolah sedang berpikir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Angela menaikan sebelah alisnya.
"... Galeri ponselku penuh dengan foto wanita cantik bernama Angela Rawles" lanjutnya, Rafael terkekeh pelan menatap Angela yang tampak menggigit pelan bibir bawahnya lalu wanita itu tersenyum padanya. Angela dengan santainya menatap balik Rafael.

"Aku memang cantik...jangan hapus fotoku El" Angela tersenyum lalu ia bersiap akan menyuapkan sesendok ice cream ke mulutnya,namun tertahan oleh tangan Rafael. Pria itu langsung mengarahkan tangan Angela yang memegang sesendok ice cream ke mulutnya.

Rafael tersenyum pada Angela. Tak lama kemudian ponselnya berdering sesaat. Menampilkan sebuah pesan.

StupidTheo
Leon menghilang bersamaan dengan tiga orang polisi ditemukan tewas dan  kau tahu tidak kalau ada penembakan di kediaman pria itu,LAPD sedang menyelidikinya Rafe...

Rafael
Sial!! Katakan pada Xander untuk melacak keberadaan pria itu lewat cctv atau perangkat lainnya.. Aku akan kembali ke LA besok.

MY ANGELATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang