Happy Reading...
~~~~~
"Rafe!! They changed the location,from Maldives to Bora-Bora Island. . aku sudah memerintahkan pilot untuk mengubah rute kita . ." ucap Adam seraya menepuk bahu Rafael yang sedang fokus pada ponselnya.
Rafael menoleh pada Adam.
"Shit!! Mengubah lokasi seenaknya. ." geramnya."Tenang Rafe..mereka bilang sedang diawasi oleh interpol jadi mereka lebih memilih jalur aman laut di Prancis daripada diarea asia . . kau tenang saja,aku sudah mendapatkan koordinatnya" jelas Adam seraya meneguk red wine miliknya.
"Alright,then. .Kupercayakan padamu Adam . . " balas Rafael.
A couple hours later...
"France?" ucap Madie seraya menaikan sebelah alisnya.
"Yes,Madie. . the location changed, besok pagi kita akan menaiki Yacht terbaikku menuju pulau Bora Bora" sahut Adam seraya menggerakan kedua alisnya naik turun. Joanna yang berada disamping suaminya hanya bisa memutar kedua bola matanya saat suaminya menekankan kata Yacht terbaikknya.
Tak lama ketika mereka keluar menuju lobby Paris Charles de Gaulle airport,tampak terlihat 4 deret mobil suv Range Rover hitam sudah menunggu kedatangan Rafael dan kawan-kawan.
"Apa ini fasilitas dari airport di Prancis,Xander?" ucap Angela pada Xander yang berjalan berdampingan disebelahnya. Xander menoleh lalu tersenyum.
"Kau lucu sekali Angel . . of course no sweetheart,mereka semua bawahan seorang Adam Smith dan bukan dari pihak airport ini . . pria itu cukup eksentrik dan sombong ketika memasuki Prancis" kekehan kecil terpancar diwajah Xander seraya menatap Angela yang mengangguk mengerti tanpa membalas ucapannya.
"Angela. .come on!!" panggil Rafael membuat Angela berlari kecil kearah Rafael.
"Xander . . jangan terlalu dekat dengan Angela. .mengalah sedikit untuk saudara tampanmu ini" Theo tiba-tiba muncul disamping Xander itu sontak membuat langkahnya terhenti lalu menatap Theo dengan tatapan aneh.
"Seriously ??!! Seorang Alexander Jarvis tidak akan mengalah untuk seorang pria hidung belang sepertimu Mattheo Jarvis . ." balas Xander kemudian melanjutkan langkah hingga memasuki mobil diikuti Theo yang tampak sedikit kesal dengan ucapan Xander barusan.
"Lagipula Angela itu tunangan sahabatmu Theo,jadi hentikan mendekati Angela . ." lanjutnya lagi.
"I know that,but tidak ada salahnya kan aku hanya sekedar ingin dekat dengannya . . " ucap Theo.
"Hey guys. . kalian membicarakan apa?" sahut Madie yang berada dikursi depan,bertanya seakan tidak tahu apa yang kedua Jarvis bersaudara debatkan.
"None of your business Ms. Madeline.." balasnya Theo ketus. Madie hanya tertawa kecil melihat tingkah Theo yang seakan merengek pada kakaknya.
••••
Next day...
En Route Bora-Bora Island
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ANGELA
Romance[ OTW REVISI ] ••Perhatian!!! Mengandung kata-kata kasar & umpatan kasar •• Pembaca harap bijak. Typo bertebaran Happy Reading Tidak ada ketakutan dimatanya--terkurung 6 tahun disebuah ruang bawah tanah yang lembap dan gelap bersama beberapa tahana...