One Month later....
Dua mobil dan sebuah motor terparkirkan tepat dihalaman mansion lama Rafael. Keempat pria itu turun bersamaan. Rafael mengamati mansionnya itu sekilas kemudian berlalu menuju area belakang. Kelimanya berjalan menuju area kandang kuda. Rafael sendiri beberapa hari lalu sudah memindahkan semua kuda peliharaannya ketempat lain, dan menginstruksikan David untuk mengurusinya. Untuk sekarang kadang kuda itu kosong.
Saat berada didalam Ben langsung membuka sebuah pintu yang mengarah ke area bawah tanah.
"Kau kemari!.." panggil Ben kemudian pada salah satu penjaga."Jaga disini dan jangan biarkan siapapun masuk...mengerti?!" ucapnya lagi. Penjaga itu pun mengangguk.
"Baik sir.." jawabnya.
Kelima pria itu pun berjalan memasuki ruang bawah tanah yang dipimpin oleh Rafael. Pria itu tampak sudah pulih sepenuhnya,ia bahkan sudah tidak lagi memakai bantuan tongkat untuk berjalan.
Saat sudah berada ditengah ruangan,Rafael berjalan kesisi lain ruangan yang memiliki dinding batu dan sebuah pintu bergaya kuno.Tangannya mendorong dinding batu itu yang merupakan sebuah pintu rahasia. Kemudian mereka masuk lebih dalam kedalam ruangan lain. Hingga akhirnya mereka sampai tepat disebuah ruangan yang dindingnya terlihat kedap suara. Rafael melipat kedua tangannya didada menatap kedepan. Ben dan Theo membuka satu persatu tas dan koper yang berisikan uang ratusan bahkan jutaan dollar itu.
Adam menepuk pelan bahu Rafael.
"Sudah memikirkan untuk apa semua ini?" ucapnya."Ambil bagian kalian,, pisahkan juga untuk Matt dan Mike. . aku akan menyumbangkan 60% nya pada yayasan penderita kanker seperti keinginan Angela," Rafael memandangi semua uang,emas dan barang antik didepannya itu.
Theo dan Ben tampak menoleh pada Rafael.
"Semua ini akan tersisa masih banyak lagi,,kau yakin hanya itu saja?" tanya Ben kemudian."...aku tidak memerlukan barang-barang antik dan keramik aneh itu,kau bisa mengembalikannya pada pemerintah Swedia,Ben. . setengah dari harta keluarga Kruger didapatkan dari uang korupsi pajak mereka. Barang antik dan keramik itu hasil pelelangan ilegal yang diambil dari situs budaya pemerintah Swedia.." jelasnya. Namun disela oleh Xander.
"Wait!! Aku melihat benda-benda itu diposting diwebsite terbaru pemerintah Swedia dua hari lalu,," sela Xander.
"Yeah! Mereka menaruh barang-barang replika sebagai pengganti hilangnya barang yang asli..memang terlihat seperti aslinya bukan,," lanjut Rafael.
"Well Rafe,dari mana kau dapatkan semua informasi itu?" tanya Adam seraya berjalan mendekati sebuah guci berukuran besar yang cukup antik.
Rafael menoleh.
"Mr. B ... Dia mengatakan semuanya padaku sebelum tewas,dia pria yang cukup cerdas bukan," jelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ANGELA
Romance[ OTW REVISI ] ••Perhatian!!! Mengandung kata-kata kasar & umpatan kasar •• Pembaca harap bijak. Typo bertebaran Happy Reading Tidak ada ketakutan dimatanya--terkurung 6 tahun disebuah ruang bawah tanah yang lembap dan gelap bersama beberapa tahana...