Happy Reading..
°°°°°
LAX Airport, Los Angeles, Ca.
Matahari sudah tampak terbenam di LAX airport saat private Jet Rafael mendarat dilandasan. Wajah para pria tampak sangat serius. Xander terus berpaku pada ponselnya. Dikursi lain Adam,Ben dan Rafael tampak sedang berdiskusi akan sesuatu. Sedangkan Theo dan Madie membaca majalah.
"Apa terjadi sesuatu Jo?" tanya Angela pada Joanna yang sedang mengusap-usap perutnya.
Joanna menoleh.
"Aku rasa begitu. . sepertinya tentang Matt" jawabnya. Joanna pun melirik ke arah suaminya yang memang tampak serius berdiskusi. Belum sempat Angela bertanya kembali. Rafael muncul dengan ekspresi wajah yang sulit diartikan."Angela sepertinya kau kembali ke mansion duluan. . ada urusan yang perlu kuselesaikan dan Jo,suamimu akan mengantarmu pulang," Angela menatap Rafael lekat. Ia bisa melihat sekelibat rasa khawatir dari mata pria itu.
"Baiklah. . " ucap Angela singkat dan Joanna mengangguk kecil.
"Kau tenang saja, Madie akan menjagamu." ucap Rafael lagi.
Tak lama kemudian mereka pun menaiki mobil yang sudah siap di area landasan private jet. Rafael dan yang lainnya menaiki sebuah jeep hammer besar. Sedangkan Madie dan Angela menaiki sebuah Range rover SUV hitam. Sebenarnya Angela sedikit penasaran atas apa yang terjadi. Namun ia enggan bertanya atau mencampuri urusan Rafael dan pekerjaannya itu. Angela terus menatap langit LA yang sedikit berwarna oranye.
°°°°
Seven days later...
Seminggu sudah Angela tidak melihat kepulangan Rafael sejak terakhir kali mereka berpisah di LAX airport. Ia sama sekali tidak mendapat kabar apapun mengenai Rafael. Apa lagi Matt asisten pria itu juga sudah seminggu ini tidak berkunjung kekediaman Rafael. Jadi,Angela memutuskan menghabiskan waktunya berjalan santai di siang yang cerah disalah satu taman di pusat kota LA untuk menghilangkan rasa bosannya. Dengan meminjam jaket besar Rafael dan memasang headset di telinganya. Berjalan menyusuri taman. Sesekali memandangi orang-orang disekitarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ANGELA
Romance[ OTW REVISI ] ••Perhatian!!! Mengandung kata-kata kasar & umpatan kasar •• Pembaca harap bijak. Typo bertebaran Happy Reading Tidak ada ketakutan dimatanya--terkurung 6 tahun disebuah ruang bawah tanah yang lembap dan gelap bersama beberapa tahana...