Hola....
Iseng-iseng buat video trailer gitu hahahaha ternyata susahnya minta ampun apalagi gak pake laptop cuma hp doang ....🙄🙄
Ya alhasil sejadinya aja deh. . lumayan hitung-hitung belajar edit mengedit hahahahaMohon maaf kalo videonya agak-agak gak oke gimana gitu,,yang penting jadi dan buat aku not Bad lah . . maklum masih baru dan belum pengalaman sama beginian ahahahaha
So,hope you enjoy it and Happy reading....
∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆
Dalam perjalanan kembali ke kamar Joanna,kelima pria itu saling bersenda gurau. Bahkan Ben terus menanyai Rafael mengenai keseriusannya menikahi Angela dalam waktu dekat. Namun suara dering ponsel Adam membuat yang lainnya menoleh namun tetap melanjutkan langkahnya.
Adam menghentikan langkahnya,matanya menatap punggung Rafael lalu tatapan berubah menjadi sangat serius. Xander yang menyadari Adam berhenti pun menahan tubuh Rafael dengan tangannya,sehingga yang lainnya pun ikut berhenti.Rafael yang tadinya sedang tertawa,langsung berubah serius menatap Adam. Hingga pria itu mematikan ponselnya.
"What's going on,Adam?" tanya Rafael. Ia berjalan mendekati Adam."Yes,Rafe . .Aaron menelponku barusan,dia mengatakan kediaman rumah Rawles di Santa Monica terbakar" jelasnya sedikit ragu.
Rafael tidak berkata lalu berbalik badan,berlari menuju ketempat Angela. Ben pun ikut berlari mengikuti Rafael.
"Aku rasa itu ulahnya. ." sahut Xander kemudian seraya menatap kepergian Rafael dan Ben.
"Mr. Smith!. . Mr. Charles menitipkan ini untuk anda" Alex memberikan sebuah flashdisk berbentuk pemantik pada Adam.
Adam dan Xander menatap bingung flashdisk itu.
"... Mr. Charles juga menyampaikan agar anda tidak memberitahukan ini pada Mr. Rafael dan beliau meminta anda untuk melihat isi flashdisk itu terlebih dulu" jelasnya lagi."Baiklah . . Xander,sepertinya aku akan butuh bantuanmu" ucapnya pada Xander,pria itu mengangguk mengerti. Mereka pun kembali melangkah menuju ruang rawat.
~~~
Angela menatap gemas bayi mungil yang berada digendongan Joanna seraya sesekali mengelus lembut pipi gembilnya.
"Angela,,kapan Rafe akan menikahimu?kalian masih bertunangan bukan?" tanya Bella tiba-tiba membuat kaget Angela dan yang lainnya.
"Uhmm . . entahlah Belle aku belum memikirkan tentang itu" jawab Angela sedikit gugup. Joanna dan Madie saling pandang lalu tersenyum.
"Apa kau mencintai Rafael,Angela??" tanya Joanna kemudian sontak membuat pipi Angela merona dan gugup.
"Uhmm... Aku rasa kakakku akan segera menikahimu Angel,kau tau sekarang ini kau sudah menjadi prioritasnya" sahut Bella kemudian seraya menyenggol pelan lengan Angela.
"Hei ladies . . hold on a second,pembicaraan kalian benar-benar sudah membuatku sakit hati . . pria itu tidak akan menikahi Angela,mana mungkin Rafael bisa seserius itu pada satu wanita... Ya,, walau aku akui sejak bersamamu Angel,,,pria itu jarang pergi ke club malam dan tidur dengan wanita one night stand dan.....hmmphh!!" belum sempat menyelesaikan ucapannya,mulut Theo ditutup dengan kedua tangan Madie. Theo menatap pada Madie yang berada dibelakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ANGELA
Romance[ OTW REVISI ] ••Perhatian!!! Mengandung kata-kata kasar & umpatan kasar •• Pembaca harap bijak. Typo bertebaran Happy Reading Tidak ada ketakutan dimatanya--terkurung 6 tahun disebuah ruang bawah tanah yang lembap dan gelap bersama beberapa tahana...