Pt. 70| Surprise

3.5K 146 12
                                    

Happy Reading.....

∆∆∆∆

Dalam gendongan Rafael,Angela terus menatapi wajah suaminya itu. Hingga Rafael menaruh tubuhnya diatas ranjang. . . Pria itu kemudian menatap balik Angela seolah tahu apa yang ada di pikiran istrinya saat ini.

"Ada yang kau ingin tanyakan sayang?" tanya Rafael seraya tersenyum.

Angela mengangguk pelan.
"Apa hubungan wanita direstoran kemarin denganmu El?. . .ucapan wanita kemarin itu selalu membuatku terus memikirkannya" tanyanya langsung.

Rafael tersenyum menatap Angela.
"Aku tidak memiliki hubungan dengan wanita manapun kecuali kau Angel . ." ucapnya, namun saat menatap Angela yang memperlihatkan wajah cemberutnya itu,,Rafael tertawa kecil dan menggeser tubuhnya agar lebih dekat dengan Angela.

"Okay then. . aku akan menjelaskan semuanya padamu..." ucapnya lagi. Angela langsung duduk tegap menunggu jawaban Rafael.

"...kau tahu,dulu aku punya kehidupan yang sedikit buruk,,aku pergi ke club malam milik Adam setiap minggunya untuk sekedar minum dan mencari wanita yang ingin ku tiduri. . . aku tidak pernah memiliki hubungan serius dengan wanita sebelumnya, aku hanya mencari wanita one night stand hanya untuk melampiaskan hasratku setelah mabuk. .aku bahkan tidak pernah mengingat nama mereka dikemudian hari...." jelasnya Rafael. Angela mendengarkan dengan penuh perhatian.

"...dan wanita direstoran kemarin adalah salah satu wanita one night standmu?" tanya Angela. Rafael mengangguk menatap istrinya itu yang tampak tertunduk lesu.

"Ya,kau benar . . tapi itu sudah lama sekali Angela,bahkan sebelum aku bertemu denganmu . . dan setelah beberapa bulan tinggal denganmu,menghambiskan banyak waktuku bersamamu,,aku tidak lagi pernah pergi ke club malam dan tidak pernah tidur dengan wanita lain......." Rafael menggantung ucapannya. Kedua tangannya menangkup sisi wajah Angela dan mengelusnya lembut.

"....semua karenamu Angela,,, kau benar-benar sudah membuatku gila dari dulu hingga sekarang . . " ucapnya lagi. Angela tersenyum menatap manik mata Rafael.

"Okay,I trust you. . terima kasih sudah menjelaskannya padaku El . . " jemari Angela mengelus lembut rahang tegas Rafael,membuat pria itu terpejam lalu mendekatkan wajahnya dan mencium bibir ranum Angela.

Angela membalas ciuman Rafael yang lembut dan intens. Angela sangat bahagia menjadi bagian terbaik dari hidup pria yang dicintainya itu. Tak lama kemudian Angela melepaskan ciumannya untuk mencari udara atas ciuman penuh gairah itu. Rafael kembali merapikan helaian rambut Angela yang menutupi sisi wajahnya lalu memeluk erat istrinya itu.

"..do you know Angel?. . . as long as I lived, I promise Angel . . no one ever can touch and hurt you,, I'm always here to keep you safe" bisik Rafael. Pelukan itu terlepas digantikan tatapan keduanya yang saling beradu.

"Thank you El . . " balas Angela, pria itu pun langsung mencium hangat kening istrinya.

"ehemm.. Maaf sudah menganggu keromantisan kalian berdua,, apa aku sudah boleh memeriksa wanita cantik disana?" tanya tiba-tiba Dr. Sebastian,dokter pribadi Rafael.

"Oh hi Sebastian. . tentu saja, silahkan" Rafael bangkit dari duduknya seraya mempersilahkannya untuk memeriksa Angela.

Sebastian pun mulai memeriksa Angela. Dan tak lama kemudian Rafael meraih ponselnya yang terus berdering. Ia pun memutuskan untuk keluar kamar menjawab panggilan itu. Sebastian melirik pada Rafael hingga pria itu keluar kamar. Lalu ia mengambil sesuatu dari dalam tasnya.

Angela menaikan sebelah alisnya. Ia sedikit bingung akan maksud Sebastian yang menyodorkannya sebuah alat testpack.
"Keadaanmu saat ini cukup baik nyonya,,, dan ini...Maria memintaku membawakannya untukmu . . aku bukan dokter spesialis kandungan,jadi cobalah dan tunggu hasilnya sekitar 2 sampai 3 menit, " ucap Sebastian. Angela menatap bingung alat testpack di tangannya lalu bergantian menatap Sebastian.

MY ANGELATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang