>>>>Previous
Langkah Angela terhenti saat ia merasakan sebuah tangan kekar menahan lengannya,membuatnya menoleh.
"Wait!!,,We need to talk Angel..." ucap Rafael lalu menoleh dan menatap intense Angela. Itu adalah kali pertama ia mendengar pria itu memanggil namanya.
Happy Reading...
••••••
"What??wait wait !!talk about what?" ucap Angela pada Rafael yang sedang menarik lengannya,berjalan menaiki tangga menuju suatu tempat..
Rafael pun tidak membalas ucapan Angela,dan terus membawanya menuju kamar pria itu... Saat keduanya sampai,Rafael mengarahkan Angela untuk duduk diatas ranjangnya sedangkan Rafael berjalan memasuki walk in closetnya seraya membuka pakaiannya...hal itu membuat Angela membelalakan kedua matanya kemudian memalingkan wajahnya kearah balkon kamar.
'Ya Tuhan,apa yang pria aneh itu ingin bicarakan?apa jangan jangan ia ingin....?ohh tidak!!kalau sampai ia mendekat akan aku hajar dia..' ucap batin Angela seraya menundukan kepalanya.
"Hentikan pemikiran anehmu itu..kau bukan tipe wanita yang ingin ku tiduri malam ini.." ucap Rafael tiba tiba keluar dari walk in closetnya sudah rapih dengan kaus putih.
"Excuse me!!lalu kau mau apa?kita bisa saja berbicara diruang tamu tadi..kenapa kau harus membawaku kekamar mu ini" decak Angela sedikit kesal dengan ucapan Rafael.
"I wanna ask you somethings..by the way aku bisa melakukan apapun yang kuinginkan di mansion ku.." balas Rafael dengan seringain anehnya.
'Dasar pria sombong yang aneh..' ucap batin Angela lagi seraya memutar kedua matanya malas.
Rafael menarik sebuah kursi dan menaruhnya tepat didepan Angela duduk. Ia merubah posisi kepala kursi tepat didepan Angela dan duduk dengan bertopang dagu pada kepala kursi itu.
"Apa kau mata mata Lucas?" ucap Rafael tiba tiba,sontak membuat Angela tersenyum kecut.
"What??No,I am Not...aku tidak sudi bekerja padanya..." ucap Angela dengan nada kesal. Rafael sedikir menaikan sebelah alisnya saat ia mendengar ucapan Angela barusan.
"Kau didalam sana selama 6 tahun bukan?! Pasti kau sudah disiapkan pria itu untuk melakukan sebuah rencana..atau mungkin---kau salah satu..." jelas Rafael menggantung ucapannya seraya menatap manik mata Angela.
"Careful with your mind sir,aku sangat membenci pria itu selama 6 tahun aku terkurung disana..kau tidak tahu apa apa tentangku sir.." balasnya menatap balik Rafael.
"Well... Lalu Apa yang kau tahu mengenai Lucas selama 6 tahun itu?aku membutuhkan informasi darimu tentangnya" pertanyaan Rafael sempat membuat Angela terdiam.. Rafael menatapnya dalam.
"A-aku tidak tahu banyak..aku hanya mendengar sedikit saat anak buahnya berbincang diruang bawah tanah.." ucap Angela sedikit ragu.
"Tell me..." ucap nya dengan tegas dan pandangannya tak lepas dari Angela. Angela pun mengatakan hal yang ia ketahui tentang Lucas selama 6 tahun lalu saat menjadi tahanannya.
********
Rawles House
Santa Monica, CA.
Langkah kaki seorang pria berhenti tepat di dapur kediaman keluarga Rawles. Ia menatap setiap inci dapur,tak lama ia menoleh saat namanya dipanggil."A !!.. Mereka akan membereskan semua kekacauan ini--are you okay babe?" suara lembut wanita itu saat dilihatnya seorang pria tengah berdiri ditengah dapur yang tengah terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ANGELA
Romance[ OTW REVISI ] ••Perhatian!!! Mengandung kata-kata kasar & umpatan kasar •• Pembaca harap bijak. Typo bertebaran Happy Reading Tidak ada ketakutan dimatanya--terkurung 6 tahun disebuah ruang bawah tanah yang lembap dan gelap bersama beberapa tahana...