Happy reading...
••••••
Rafael sudah membaca semuanya. Ia hanya perlu mencari tau orang terdekatnya yang menyembunyikan data keluarga Rawles. Ia meraih ponselnya dan mengirimi pesan pada Adam untuk berkumpul dengan yang lain. Saat menuruni tangga menuju ruang tengah,Rafael tersadar akan sesuatu. Saat dilihatnya Maria di area dapur,Rafael pun memanggilnya.
"Maria. . apa Angela sudah bangun?" ucapnya santai seraya masih memainkan ponselnya. Maria menoleh dengan tatapan bingung.
"Nona sudah bangun sejak dua jam yang lalu tuan. . ia bilang ingin pergi menemui nona Bella dan Mr. Alex " Rafael menoleh pada Maria dengan sebelah alis terangkat bingung.
"What?. . bagaimana bisa kau tidak memberitahuku?" balasnya kini tak lagi berpaku pada ponselnya. Maria terlihat gugup saat akan membalas ucapan majikannya itu.
"Ehmm.. Nona bilang sudah ijin dengan tuan,dan nona bilang akan segera kembali. . " ucap Maria. Tak lama kemudian datang Bella dan Alex dibelakangnya,menghampiri Rafael. Rafael terdiam. . mencoba menelaah semuanya. Maria pun terkejut saat kedatangan Bella lalu menunduk gugup.
"Ada apa ini?kau tidak apa-apa Rafe?" ucap Bella seraya memandang kakaknya itu.
"Angela. . apa kau bertemu Angela hari ini Belle?" tanya Rafael. Bella menatap kakaknya bingung lalu melirik pada Alex.
"Angela?bertemu?. . tidak,aku baru saja dari tempat Valerie dan berniat bertemu Angela untuk mengantarnya latihan bersama Vale. . wait!ada apa sebenarnya Rafe?" kini Bella tampak kebingungan dengan sikap Rafael yang aneh.
"Ma-maafkan saya tuan. . nona Angela pergi sendiri dengan taksi. . saya---" wajah Maria tampak sangat gugup dan sedikit menyesal.
"Sudahlah Maria,ini bukan salahmu---Alex jaga Belle dengan baik . . akan aku jelaskan nanti padamu Belle,aku harus bertemu dengan Adam hari ini. ." dengan sedikit menahan emosinya,Rafael mengelus lembut puncak rambut Bella kemudian berlalu meninggalkan yang lainnya dengan segudang tanda tanya. Alex mengangguk patuh atas ucapan Rafael.
"Maria jelaskan padaku,ada apa dengannya?dan kemana Angela?" dengan nada serius Bella meminta Maria yang masih tampak menyesal itu untuk bercerita. Dan Maria pun menjelaskan yang sebenarnya pada Bella dan Alex.
•••••
Public Cemetary
Los Angeles,CA
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ANGELA
Romance[ OTW REVISI ] ••Perhatian!!! Mengandung kata-kata kasar & umpatan kasar •• Pembaca harap bijak. Typo bertebaran Happy Reading Tidak ada ketakutan dimatanya--terkurung 6 tahun disebuah ruang bawah tanah yang lembap dan gelap bersama beberapa tahana...