"Tik. Gue liat, lo perhatian banget sama Arthik." Ujar Belva saat keluar dan sudah cukup jauh dari UKS.
"Iya. Lo suka ya sama Arthik?" Tebak Caca.
"Apaan sih? Enggak. Gue nggak suka ama dia. Amit-amit... dah." Jawab Tika.
"Jangan kaya gitu. Jodoh kan nggak ada yang tau." Ujar Hana.
"Iya juga sih."
"Jadi bener? Lo mau suka sama Arthik?" Tanya Caca sekali lagi.
"Enggak Ca. Nggak usah ngarang deh lo."
"Tapi tadi lo yang paling khawatir waktu Arthik pingsan." Tambah Belva.
"Ya, gue khawatir aja. Kalo nanti kesebarnya malah si Arthik pingsan gara-gara gue suruh lari lima puteran gimana? Kan gue nggak mau itu terjadi."
"Ngeles aja terusss sampe sukses." Sindir Belva.
"Terserah." Tika langsung berjalan kembali menjauhi teman-temannya.
"Terserah lo. Yakin lo mau pulang sendiri?" Teriak Belva.
"Aaaa ogah." Jerit Tika langsung berlari mendekati teman-temannya.
🌏🌞
BETCHA
Belva:/
P
Woi
Eh gue mau nanya dongCaca:)
Apaan?Atlantika Matahari
Apasi??Hana♡
Eh gue mau tanya sama Tika. Lo jadi recoment in si Arthik buat masuk tim basket?Belva:/
Iya. Tau lu Tik? Jadi nggak?Atlantika Matahari
Jadi. Bsk gue kan ad ekskul basket. Jadi besok gw bakal ngomong ke pelatihnya.Caca:)
SIYAP!!Hana♡
Mau kita temenin?Atlantika Matahari
G ush.Caca:)
Sayap!!
*siyap!!🌏🌞
Pagi-pagi sekali, Tika dan ketiga temannya sudah berkumpul di ruang kelas. Mereka datang awal bukanlah untuk belajar maupun mengerjakan pr. Mereka akan menggosip kabar-kabar terbaru dari siswa-siswi di SMA mereka. Perempuan memang tak bisa di jauhkan dari kata Gosip tak hanya perempuan, terkadang laki-laki pun sama.
"Lo mau kasih tau si Arthik kalo lo akan usulin dia ke tim basket?" Tanya Caca dalam sela gosipan yang sedang hangat diperbincangkan.
"Hmm. Gue pikir enggak dulu deh." Jawab Tika.
"Iya. Kasih taunya kalo udah pasti-pasti aja. Kan kita juga nggak tau, si Arthik balalan diterima enggak sama coach disini." Tambah Hana.
"Iya. Kan kasian kan, kalo dia udah banyak berharap, tapi ditolak gitu aja. Kan kasian bangett." Tambah Belva dengan tampang sok manis.
"Kata-kata lo kek bucin Bel!" Seru Tika sambil tertawa.
"Bucin is your life!" Kata Belva pada Tika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bumi VS Matahari
Novela JuvenilAtlantika Matahari Putri gadis manis yang biasa di panggil Tari oleh keluargannya. Karena suatu hal di waktu kecil, maka ia menjadi dipanggil Tari oleh keluargannya. Tapi teman-temannya sering memanggilnya Tika. Disiplin, tomboy, dan taat dengan a...