6. Happy Brithday Jungkook!

24K 3K 423
                                    

Harap tekan tombol bintang sebelum atau sesudah membaca cerita ini. Dan jangan lupa untuk berkomentar.

Terima kasih telah menjadi bagian di dalam cerita ini. Borahae💜

🌻🌻🌻

Y/n dapat mendengar suara dari lantai bawah. Di ruang keluarga, terdengar sangat berisik. Y/n ingin ke bawah, tapi ia takut. Ia takut jika dirinya dianggap sebagai pengganggu.

Setiap ada Abang yang sedang ulang tahun, y/n tidak pernah bergabung saat Abang meniup lilin. Saat itu, y/n pernah bergabung sekali saat ulang tahun Yoongi dan Jin. Tapi y/n benar-benar tidak dianggap, mereka semua menganggap kalau y/n tidak ada diantara mereka. Kecuali Taehyung, ia selalu berdiri di samping y/n.

Bahkan saat menyuapkan kue ulang tahun, y/n tidak mendapatkannya. Jin dan Yoongi hanya melewati dirinya saja. Sebegitu bencinya kah mereka terhadap y/n? Sebegitu salahkah y/n dimata mereka?

Yang sering terlintas diotak y/n setiap harinya hanyalah 'kenapa'. Ya! Semuanya hanyalah kenapa dan mengapa. Sampai kadang, y/n merasa bosan dengan hidupnya yang seperti itu-itu saja.

Boleh jika y/n pergi dari rumah saja? Lebih baik y/n tinggal sendirian dan selalu kesepian dari pada tinggal bersama tapi tetap kesepian juga. Memiliki keluarga, serasa tidak memiliki keluarga. Miris sekali bukan hidup y/n?

Saat sedang sibuk memikirkan sesuatu, tiba-tiba pintu y/n terbuka. Taehyung masuk dengan senyum tampannya. Y/n hanya bisa menatap Taehyung seakan-akan ia bertanya ada apa.

"Bang Jek mau tiup lilin di bawah." ucap Taehyung. Y/n langsung mengalihkan tatapannya ke arah lain.

"Ya terus kenapa kalo Bang Jek mau tiup lilin?"

"Y/n ke bawah ada Lisa juga kok. Gak mau ucapin atau ngasih hadiah ke Bang Jek?" ucap Taehyung lagi.

"Y/n emang udah siapin hadiah. Tapi y/n takut. Takut kalo Bang Jek malah buang hadiah dari y/n." Taehyung langsung menghampiri y/n dan duduk di samping y/n. Y/n hanya bisa menunduk saja.

"Dicoba dulu. Y/n kan beli hadiah itu pake duit hasil dari y/n nyanyi di cafe. Y/n udah susah payah loh supaya y/n bisa beli hadiah itu." jelas Taehyung. Tidak lupa juga, ia mengelus bahu y/n supaya Adiknya luluh dengan ucapannya.

"Tapi kalo hadiahnya dibuang ataupun dikasih ke orang lain, y/n bakal sakit hati Bang." y/n kembali menatap wajah Taehyung. Kalau Taehyung bukan Abangnya, sudah dipastikan y/n akan mendaftar menjadi salah satu calon pacar Taehyung. Beomgyu maaf, y/n terlalu halu.

"Makannya y/n coba dulu. Kalo emang nanti Bang Jeknya gak mau, Abang paksa buat Bang Jek nerima."

"Kalo kaya gitu sama aja Bang Jek nerima karna paksaan. Y/n juga bakal sakit hati kalo kaya gitu." y/n sedikit menatap Taehyung tajam. Mendengar ucapan y/n, Taehyung memutar bola mata malas.

"Cewek, ribet!"

"Ya namanya juga cewek!"

"Yaudah sih gak usah ngegas!"

[1] Epiphany | BtsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang