Kasian banget sama Yeri, dibully mulu:(
•
Tonton video yang ada di atas itu deh:". Aku suka banget sama alat musik ituuT_T•
Kuuiisss
Pengasuh yang merawat y/n, meninggal karena?
A. Korban tabrak lari
B. Menyelamatkan y/n
C. Karena memang takdir
D. Jawaban A, B C benar
Jawabb
^lagi bingung bikin kuis. Jadi jawab aja ya wkwkwk.
🌻🌻🌻.
Part ini spesial y/n dan Beomgyu lagi wkwkwkw.
🌻🌻🌻
Soobin dan keempat temannya yang lain datang. Saat baru saja sampai di ruang keluarga, Soobin langsung membawa y/n ke dalam pelukannya. Mendekap y/n dengan tubuh hangatnya. Entahlah, Soobin pun ikut merasa kecewa atas sikap Yoongi terhadap y/n.
Soobin, Hueningkai, Yeonjun, dan Taehyun sudah menganggap y/n dan Lisa sebagai Adiknya. Lisa dan y/n adalah gadis yang harus dilindungi oleh mereka. Tak boleh ada luka sedikitpun yang menggores kulit itu.
Berada dipelukan Soobin, membuat air mata y/n secara tiba-tiba meluruh membasahi baju yang dikenakan Soobin. Yang lainnya hanya bisa memperhatikan dan sesekali mengucapkan kata semangat untuk y/n.
Tak ada rasa cemburu saat ini yang dirasakan Beomgyu. Beomgyu paham, seberapa sayangnya Soobin terhadap gadisnya. Dan Beomgyu juga percaya, kalau Soobin tidak akan pernah merusak persahabatan dengan cara merebut seperti itu.
Soobin melepas pelukannya. Menyeka air mata y/n dengan ibu jarinya. Membisikkan satu kalimat yang membuat hati y/n hangat saat mendengarnya. "Jangan sedih, kita ada di sini untuk y/n."
"Harus senyum, smile." Hueningkai memperagakan senyum manis yang ia miliki pada y/n. Yang bisa y/n lakukan hanya menuruti apa yang Hueningkai bilang.
"Yakin belum mau pulang?" tanya Yeonjun.
"Iya." jawabnya dengan singkat.
"Masih sakit hati." ucap Lisa. Yeonjun menganggukkan kepalanya.
"Mau pergi kemana nggak? Kaya ke wahana-wahana gitu?" ajak Taehyun dengan wajah sumringahnya. Y/n hanya menggeleng. Rasanya malas untuk pergi kemanapun. Hanya ingin berdiam di rumah dan berkutat dengan pikiran-pikiran yang selalu mengganjal di otaknya.
"Nonton film aja. Ada film-film yang baru gue beli kemarin." ucap Lisa. Mereka langsung menganggukkan kepalanya. Hanya dengan film saja mampu membuat mereka sesenang itu.
Beomgyu mengalihkan tatapannya yang semula menatap Lisa menjadi ke arah y/n. Beomgyu menghela napas pelan saat melihat tanda kelelehan di sekitar mata gadis itu. Beomgyu yang melihatnya saja lelah, bagaimana dengan y/n yang merasakannya?
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Epiphany | Bts
Fanfiction[Part masih lengkap | Telah diterbitkan oleh Choko Publisher] -Tidak menerima plagiat dalam bentuk apapun!- Y/n dan Yeri, dua perempuan kembar yang mempunyai perbedaan sifat. Hidup Yeri yang penuh akan kebahagiaan, berbanding terbalik dengan hidup y...