Harap tekan tombol bintang sebelum atau sesudah membaca cerita ini. Jangan lupa untuk berkomentar.
•
•
Terima kasih telah menjadi bagian di dalam cerita ini. Borahae💜
🌻🌻🌻
Y/n tersenyum manis menatap Taehyung. Sebenarnya, y/n terkejut. Tadi saat y/n sedang jajan di depan Sekolah, tiba-tiba Taehyung datang dengan motor kesayangannya. Padahal setau y/n kalau Taehyung lagi sibuk-sibuknya saat ini.
Y/n benar-benar bersyukur mempunyai Abang seperti Taehyung. Taehyung rela menjemput dirinya walaupun tugas sedang menumpuk. Ah! Coba saja semua Abangnya seperti itu. Y/n mungkin akan betah kalau berada di rumah terus.
"Bang Tae gak sibuk emang, kok jemput y/n?" Taehyung menggelengkan kepalanya. Ia memang sibuk, tapi untuk masalah menjemput Adiknya, Taehyung rela meninggalkan tugasnya. Karena bagi Taehyung, y/n adalah utama untuknya. Bahkan Taehyung, lebih menyayangi y/n dibanding dirinya sendiri.
"Sisa sedikit lagi tugasnya." jawab Taehyung. "Eh iya, Yeri udah pulang?" lanjut Taehyung lagi. Boleh tidak, jika y/n jadi orang egois sehari saja? Ia tidak suka bila ada Abang yang membicarakan tentang Yeri di depan dirinya. Tapi jika y/n egois, berarti y/n sama saja dengan Yeri bukan?
"Tadi pas y/n keluar sama Lisa, y/n udah gak liat Yeri. Pulang sama pacarnya kali." ucap y/n. Taehyung hanya menganggukkan kepalanya saja.
Taehyung pun langsung menyuruh y/n untuk segera menaiki motornya. Dan dengan senang hati, y/n langsung menaikinya.
Sedari tadi, y/n terus memikirkan ucapan Soobin dan juga Lisa. Soobin yang mengatakan jika Yeri hanya baik saat di depan dirinya saja. Dan Lisa mengatakan bahwa dirinya tidak boleh napsu dengan perhatian.
Apa benar, Yeri berusaha untuk meyingkirkan dirinya? Kalau begitu, kenapa Yeri seakan-akan berakting baik dihadapan dirinya?
Bagi y/n, lebih baik dibenci dari pada terlihat baik di depan tapi busuk saat di belakang. Jika memang seperti itu, boleh y/n mengatakan kalau Yeri seorang perempuan yang bermuka dua?
Untuk ucapan Lisa, entah kenapa y/n terus memikirkannya. Napsu akan perhatian? Apa itu hal salah untuk seorang perempuan yang tidak diperhatikan oleh seluruh Abangnya? Apa salah y/n jika y/n haus akan perhatian? Coba kalian bayangkan, ketika kalian mempunyai Abang banyak, tapi hanya satu ataupun dua diantara mereka yang menyayangi kalian? Apa yang akan kalian lakukan? Pergi dari rumah? Tega, kalian meninggalkan Abang yang sangat menyayangi kalian? Jika memang kalian tega. Maaf, tapi kalian benar-benar tidak punya hati.
Karena pusing memikirkan tentang ini dan itu, y/n lebih memilih menyegarkan otaknya dengan melihat jalanan di samping kiri ataupun kanannya. Entahlah, jika sedang menaik motor, y/n sangat suka melihat keadaan beroda empat maupun dua yang sedang berlalu-lalang. Ataupun melihat para masyarakat berjalan ditrotoar atau pinggir jalan.
Y/n, memeluk pinggang Taehyung dan meletakkan dagunya di atas pundak Taehyung. Memeluk Taehyung benar-benar sangat nyaman. Apalagi wangi parfumnya, bikin y/n betah berada di samping Abangnya ini. Taehyung pun, tersenyum dibalik helm yang dipakainya.
Jadi ingin punya Abang seperti yang di atas atau tidak?
🌻🌻🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Epiphany | Bts
Fanfiction[Part masih lengkap | Telah diterbitkan oleh Choko Publisher] -Tidak menerima plagiat dalam bentuk apapun!- Y/n dan Yeri, dua perempuan kembar yang mempunyai perbedaan sifat. Hidup Yeri yang penuh akan kebahagiaan, berbanding terbalik dengan hidup y...