Kuis ngaco
Judul awal dari cerita ini, apa?
A. Brothers
B. Epiphany
Jawab
Yang jawab bener, berarti kalian emang readers setia sampai hari ini. Borahae💜
🌻🌻🌻
PO semakin dekat
Tabungan udah siap belum?
Kalo belum, semangat nabungnyaaa
🌻🌻🌻
Setelah sampai rumah, y/n segera masuk ke dalam. Seperti biasa, rumah tampak ramai. Ada Abang, Papa, dan juga Yeri di sana. Sedang mengobrol dan tertawa bersama.
Apa ia harus memberitahu mereka tentang Yoongi?
Atau haruskah hanya dia saja yang mengetahui tentang hal ini?
Jika ia tidak memberitahu semuanya, akankah mereka membencinya kembali setelah mengetahui penyakit Yoongi suatu hari nanti?
Ah, perasaannya bingung saat ini. Memberitahu mereka semua atau menyembunyikannya sampai operasi Yoongi nanti.
Y/n menggelengkan kepalanya dan kembali berjalan menghampiri keluarganya. Ia tersenyum saat mereka menolehkan kepala kearahnya.
"Sini Dek, duduk." ucap Jin. Y/n menganggukkan kepalanya. Ia langsung duduk di dekat Yeri.
Kenapa secara tiba-tiba suasana menjadi canggung seperti ini?
Apa mereka merasakan suasana ini? Atau hanya y/n saja yang merasakannya?
Y/n menyenderkan tubuhnya ke belakang. Ia memejamkan matanya. Abang, Papa, dan Yeri hanya melihatnya dan berpikir kalau y/n lelah.
Taehyung yang memang berada di sebelahnya meletakkan tangannya di kening y/n. Takut jika Adiknya merasa lelah dan akhirnya demam yang berkepanjangan.
Dirasa keningnya tidak ada rasa panas, Taehyung mengucap syukur.
"Mamanya Beomgyu sakit apa?" tanya Jungkook. Y/n kembali membuka matanya. Ia menatap Jungkook sekarang.
"Itu, usus buntu. Besok mau operasi."
Papa melihat y/n dengan tatapan bingung sekarang. Dipemikirannya, y/n seperti menyembunyikan sesuatu.
"Tadi nggak ketemu Bang Yun? Kali aja dia pergi ke rumah sakit yang sama." tanya Namjoon. Y/n diam seketika. Menatap Namjoon tanpa membalas ucapan Abangnya itu.
Jimin mulai merasa ada hal aneh. Ia mulai memanggil y/n.
Namun gadis itu tidak menjawabnya. Ia hanya diam dengan pandangan kosong.
"Dek."
"Lo kenapa y/n?" Yeri menepuk pundak kembarannya itu. Y/n memejamkan mata. Helaan napas terdengar dari mulutnya.
"Bang Jun tadi nanya, ko nggak dijawab?" tanya Jin.
"Tadi nanya apa?"
"Ketemu sama Bang Yun nggak di rumah sakit tadi?" ulang Hoseok. Y/n kembali menghela napasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Epiphany | Bts
Fanfiction[Part masih lengkap | Telah diterbitkan oleh Choko Publisher] -Tidak menerima plagiat dalam bentuk apapun!- Y/n dan Yeri, dua perempuan kembar yang mempunyai perbedaan sifat. Hidup Yeri yang penuh akan kebahagiaan, berbanding terbalik dengan hidup y...