Kuiiissssss
Abang yang berubah setelah Hoseok siapa?
A. Namjoon
B. Seokjin
Jawaaabbbbb
•••
Setiap buka tiktok, pasti di beranda selalu ada video tentang Taehyung berubah atau video Taehyung yang akhir² ini Taehyung sering ngecek hpnya. Mau nonton malah males jadinya:(
Bukannya apa woy, gua mo nangis aja pas liat:(
🌻🌻🌻
Hari ini, rumah tampak seperti biasanya. Sebagian orang pergi keluar rumah. Si kembar y/n Yeri dan juga Jungkook pergi ke Sekolah seperti biasa. Jimin dan Namjoon ada mata kuliah hari ini. Dan juga Papa yang pergi ke kantor. Sedangkan yang lainnya, tidak ada kegiatan di luar rumah. Mereka hanya menghabiskan waktu di rumah dengan menonton film saja.
Taehyung mulai mencari film yang bagus untuk ditonton. Di belakang, Jin dan Hoseok sudah memarahinya dengan berbagai kata akibat dirinya yang terlalu lama dalam memilih film.
"Iron Man aja lah."
"Tangled, Tangled." ucap Hoseok dengan suara kencangnya.
"Ngapa lu?" Jin yang berada di sebelahnya langsung menolehkan kepala ke arah Hoseok setelah mendengar permintaan film apa yang Hoseok inginkan.
"Mau liat rambut panjang dan indahnya Rapunzel." ucapnya sambil memperagakan bagaimana ia yang memiliki rambut panjang seperti Rapunzel.
Suara tawa kuda Jin terdengar saat itu juga.
Taehyung pun tertawa mendengar ucapan Abangnya itu.
Di belakang, Jin dan Hoseok saling melempar lelucon lucu. Taehyung hanya ketawa saat mendengar dua Abangnya itu tertawa, bukan karena lelucon yang mereka ciptakan.
Ada satu film yang sudah dipilih oleh Taehyung. Lelaki tampan itu langsung menyiapkannya dan menunggu hingga film itu terputar dilayar televisi.
Taehyung beranjak menuju sofa dan duduk di tengah-tengah antara Jin dan Hoseok. Mereka bertiga sangat fokus memandang ke arah televisi.
Sampai akhirnya, ada ucapan Jin yang membuat keduanya berpikir.
"Kalo dipikir-pikir, gue jarang liat Yoongi ada di rumah."
Taehyung menganggukkan kepalanya kecil. "Iya sih. Kadang juga kalo di rumah lebih sering di kamar."
"Apa mungkin dia terlalu males gabung karena sekarang kita lebih memihak ke y/n?"
Ucapan Hoseok ada benarnya juga. Jin dan Taehyung tak memusingkan hal itu kembali. Tiga lelaki tampan itu kembali fokus ke arah televisi yang sedang menampilkan film yang menjadi favorit untuk mereka.
"Jadi Taehyung, alasan lo berubah sama y/n itu apa?" tanya Jin. Si Abang paling tua itu amat sangat penasaran apa yang akan Taehyung jawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Epiphany | Bts
Fanfiction[Part masih lengkap | Telah diterbitkan oleh Choko Publisher] -Tidak menerima plagiat dalam bentuk apapun!- Y/n dan Yeri, dua perempuan kembar yang mempunyai perbedaan sifat. Hidup Yeri yang penuh akan kebahagiaan, berbanding terbalik dengan hidup y...