Kuis ngaco
Yoongi sakit apa?
A. Demam
B. Pilek
C. Gagal ginjal
D. Bisa jawab disini kalo gak kuat buat jwb c
Jawaabbbbbbbb
^udah dikasi jawabannya tu
🌻🌻🌻
VOTE JGN LUPA. NGGAK BOLEH PELIT BEB
Kalo ada nama versi novel yang ketulis di sini, maaf yep
🌻🌻🌻
Selepas pulang sekolah, y/n dan Yeri langsung berlari menuju kamar Yoongi setelah mengetahui bahwa Yoongi ada jam kuliah. Mereka ingin mencari kertas yang kemarin Yeri bilang.
Sudah tiga hari yang lalu y/n mengetahui tentang penyakit Yoongi. Dan sampai saat ini pula, ia belum memberitahu kepada keluarganya yang lain. Ia hanya takut jika Yoongi berpikir macam-macam dan alhasil ia dimarahin lagi oleh Abangnya itu.
Dua perempuan kembar itu membuka setiap laci yang berada di dalam kamar Yoongi. Tak hanya laci, melainkan lemari pun juga. Namun kertas yang ia cari tidak kunjung ketemu. Yang ada hanya kertas dengan beberapa potongan lirik lagu yang belum rampung.
Walaupun y/n sudah mengetahui apa yang Yoongi alami, ia tetap menemani Yeri untuk mencari kertas itu.
"Nggak ada Yer. Di bawa Bang Yun kali."
"Cari bentar lagi deh."
Yeri masih sibuk mencari keras itu sampai tempat terpencil sekalipun. Mau tidak mau, y/n melanjutkan mencari, agar Yeri tidak curiga jika ia hanya diam sambil menatap kembarannya itu.
Beberapa menit kemudian, Yeri sudah nyerah. Ia menghela napas pelan dengan wajah yang menunjukan kalau ia penasaran dan juga khawatir.
Ingin rasanya y/n memberi tahu, tapi ia takut kembarannya itu kepikiran.
Mereka berdua memutuskan keluar dari kamar Yoongi. Namun baru saja mereka berjalan untuk keluar, pintu terlebih dahulu dibuka. Menampilkan wajah Yoongi dengan kondisi yang benar-benar lemas.
Laki-laki itu menatap ke arah y/n dan mulai menghampirinya. Namun baru beberapa langkah, Yoongi jatuh.
Y/n dan Yeri yang terkejut berusaha membantu Abangnya. Namun mata Yoongi terpejam. Tidak ada sahutan saat mereka memanggil-manggil namanya.
Yeri langsung pergi keluar meminta bantuan pada Abangnya yang lain di ruang keluarga. Y/n sedikit mengguncang tubuh Abangnya berharap jika Abangnya meresponnya.
Apa Yoongi benar-benar butuh donor ginjal saat ini?
Jadi, apa y/ harus mengorbankan dirinya, agar Yoongi tetap bisa melanjutkan hidup
Tak butuh waktu lama, Namjoon, Jimin, dan Jungkook datang. Mereka langsung mengangkat tubuh Yoongi ke dalam mobil. Yoongi akan di bawa ke rumah sakit. Supaya lebih jelas, kenapa akhir-akhir ini Yoongi sering merasa lelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Epiphany | Bts
Fanfiction[Part masih lengkap | Telah diterbitkan oleh Choko Publisher] -Tidak menerima plagiat dalam bentuk apapun!- Y/n dan Yeri, dua perempuan kembar yang mempunyai perbedaan sifat. Hidup Yeri yang penuh akan kebahagiaan, berbanding terbalik dengan hidup y...