Guys. Mulai hidup bersih ya. Jangan jorok. Pakai masker kalo sakit. Jangan terlalu sering berpergian karena hal yang nggak penting. Pola makan dijaga. Banyakin makan sayur. Banyakin minum air putih. Intinya jaga kesehatan!
Corona sedang merajalela.
🌻🌻🌻
Kuiiisssssss
Siapa nama pacarnya y/n?
A. Beomgyu
B. Soobin
C. Hueningkai
Jawabbbbbbbb
🌻🌻🌻
Y/n mengerjapkan matanya. Pandangannya mengabur saat ini. Mungkin efek bangun tidurnya masih terasa. Setelah dirasa pandangannya kembali normal, y/n melihat sudah tidak ada Taehyung di sampingnya.
Otaknya kembali terputar akan kejadian kemarin malam. Tiba-tiba rasa bersalah mengalir dalam dirinya. Bersalah karena telah mengucapkan hal yang mungkin menyakiti perasaan Taehyung.
'Bilang ke Bang Yun ya, kalo mau bunuh y/n juga nggak apa-apa.'
Kalimat itu kembali terlintas. Y/n menggumamkan kata maaf berkali-kali. Merasa tidak enak dengan Taehyung. Takut jika Taehyung akan menduga bila y/n melakukan hal yang berbahaya.
Y/n langsung mengambil ponselnya yang berada di atas nakas. Tanpa ingin melihat apapun, y/n langsung membuka aplikasi WhatsApp dan mendial nomor yang berada di paling atas.
Tidak lama, terdengar nama sambungan.
"Halo." ucapnya di seberang sana.
"Abang di mana?"
"Di bawah. Kenapa sayang?" ah, hatinya menghangat mendengar ucapan itu.
"Abang y/n minta maaf."
"Untuk?" y/n menghela napas kasar. Secara tiba-tiba bingung ingin mengucapkan apa. Taehyung masih setia menunggu ucapan y/n.
"Kok nggak dijawab, Abang ke kamar y/n ya?" y/n menggelengkan kepalanya. Percuma, Taehyung tidak akan melihatnya.
"Untuk yang tadi malam. Y/n ngomong aneh sama Abang."
"Nggak apa-apa. Y/n lagi emosi. Jadi keluarin semua yang ngeganjel di hati y/n."
"Y/n mau Abang ke kamar nggak?" lagi dan lagi, hatinya menghangat. Bibirnya sudah membentuk bulan sabit. Sangat indah.
"Nggak usah. Y/n mau mandi."
"Yaudah. Ada yang mau diomongin lagi?" tanya lelaki itu di seberang sana.
"Oh iya, nanti anterin y/n ya. Y/n ada mau beli sesuatu."
"Beli apa?"
"Beli kado buat Yeri. Bye Abang. I love you." y/n langsung mematikan sambungan teleponnya. Ia kembali tersenyum mengingat Taehyung yang selalu perhatian padanya. Yang selalu mementingkan dirinya melebihi apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Epiphany | Bts
Fanfiction[Part masih lengkap | Telah diterbitkan oleh Choko Publisher] -Tidak menerima plagiat dalam bentuk apapun!- Y/n dan Yeri, dua perempuan kembar yang mempunyai perbedaan sifat. Hidup Yeri yang penuh akan kebahagiaan, berbanding terbalik dengan hidup y...