Eh yang kemaren, maksud kejutan itu bukan yang tiba-tiba y/n nya hidup lagi woy. Y/n beneran udah mati😭
Ntar di bawah ada kejutan. Keknya si kejutan. Bakal seneng dh psti
Nggak ada extra-extraan
🌻🌻🌻
Eh, deg-degan dah. Msa di dkt rmh udh ada yg kena copid. Takut ya ampun😭
•
•
Terima kasih untuk kalian yang sudah baca Epiphany sampai ending💜
🌻🌻🌻
Kuiiisss
Y/n pergi kemana?
A. Atas
B. Alam baka
C. Kuburan
D. Ketemu Mama Hanna
Jawab yang paling tepat
😭😭😭
"Hai, y/n. Ini gue, Lisa. Sahabat lo. Terima kasih atas waktu yang udah lo berikan. Terima kasih udah jadi sahabat yang paling baik."
Lisa mulai mendirikan tubuhnya. Ia segera pergi tanpa mengucapkan kata pamit. Ia sungguh tidak kuat jika terus berlama-lama di sini. Sesak rasanya melihat sudah tidak ada lagi y/n di sampingnya.
Yeonjun, Taehyun, dan Soobin langsung ikut menyusul Lisa. Lisa butuh mereka sekarang. Mereka yang bisa menenangkan rasa sesak, seperti Lisa yang selalu menenangkan y/n di saat hati gadis itu sedang tidak baik-baik saja.
Tatapan mereka menyiratkan kesedihan yang terdalam. Memandang nama itu dengan beberapa bulir air mata yang mengalir. Y/n sudah tiada. Tidak ada lagi y/n yang menangis mengadu pada Taehyung bahwa hatinya terasa sesak. Tidak ada lagi y/n yang suka digombali dengan perkataan romantis oleh Beomgyu. Dan, tidak ada lagi y/n yang dibentak, dimaki, dan diberikan kata-kata kasar oleh Yoongi.
Oh iya, sekarang, Yeri sudah menjadi adik satu-satunya mereka, ya?
Bagaimana perasaannya?
Bahagia?
Senang?
Atau sedih?
Yes, perhatian sepenuhnya untuk gue.
Kalian pikir, Yeri akan berucap itu?
Tidak.
Yeri turut sedih. Kenapa mimpinya menjadi kenyataan? Kenapa kembarannya pergi meninggalkan dirinya terlebih dahulu? Jadi y/n, melihat Mama tanpa mengajak dirinya?
Yeri berjongkok. Mengelus nama y/n menggunakan jari-jari lentiknya pada papan itu. Ia menyeka air matanya kasar. Ingin segera pulang, menangis, mengadu pada Tuhan kalau semua ini sangat tidak adil.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Epiphany | Bts
Fanfiction[Part masih lengkap | Telah diterbitkan oleh Choko Publisher] -Tidak menerima plagiat dalam bentuk apapun!- Y/n dan Yeri, dua perempuan kembar yang mempunyai perbedaan sifat. Hidup Yeri yang penuh akan kebahagiaan, berbanding terbalik dengan hidup y...