42. Jimin, Yeri, dan Ucapan Telak

17.6K 2.3K 923
                                    

Kuis kemarin, yang jawab c bener yak. Soalnya kan aku pake soalnya Park Yoongi bukan Min Yoongi.

Ada cara gampang sbnrnya. Tinggal liat di part 'kenalan' bisa tau tanggal lahirnya kapan:v.

Kuiiissssss

Siapa nama Mamanya Bangtan dan si kembar?

A. Aera

B. Hanna

C. Minna

Jawaaabbbb

🌻🌻🌻

"Udah seminggu lo di sini, yakin nggak mau pulang? Nggak kangen Abang emangnya?"

Lisa berjalan ke arah ruang keluarga dan melihat ke arah y/n yang sedang duduk sambil menatap televisi. Dari yang Lisa lihat dari jauh tadi, y/n tampak serius menonton siaran tv yang sedang tayang itu. Tapi saat Lisa sudah mendekat dan duduk di samping y/n, Lisa melihat kalau tatapan y/n kosong saat ini.

Bahkan gadis itu pun tidak sadar jika Lisa duduk di sampingnya. Apa yang y/n pikirkan hingga membuatnya sampai seperti ini?

"Y/n." Lisa memegang bahu y/n, mengguncangnya pelan supaya y/n tidak melamun lagi. Gadis bermarga Park itu langsung mengedipkan matanya dan menolehkan kepala ke arah Lisa.

"Gue suruh Bang Jek ke sini ya?"

Y/n menggelengkan kepalanya. Tak ingin ada satu Abang pun yang menyusulnya dan menyuruhnya untuk pulang ke rumah.

Tiga hari setelah y/n pergi, Papa, dan semuanya mencari y/n tanpa henti. Menelepon Lisa, Beomgyu, Soobin, Hueningkai, Taehyun, dan Yeonjun dengan terus-menerus. Berharap jika y/n ada bersama salah satu dari mereka saat ini. Tapi harapan mereka pupus setelah mendengar kalau Lisa masih ikut bersama orang tuanya dan juga kabar dari pacar dan teman y/n kalau gadis itu tidak bersama mereka.

Taehyung yang tak tega melihat saudaranya selalu mencari y/n tanpa henti, memberi tahu bahwa y/n bersama dengan Lisa saat ini. Dalam keadaan yang baik-baik saja. Mereka hanya bisa mengucap syukur. Mulai membuat peraturan untuk tidak menganggu y/n saat ini. Mereka tahu, kalau y/n butuh waktu.

Yoongi masih sama seperti kemarin. Tidak pernah peduli kemana perginya y/n. Bahkan sekedar bertanya, "Adek lo udah pulang?" saja tidak. Tidak ada harapan sama sekali untuk perubahan Yoongi. Hatinya terlalu keras. Tertutup dengan amarah akan hal-hal yang sudah lalu.

Untuk Yeri, terkadang bertanya dengan Abang, bagaimana kabar y/n, sudah bertemu atau belum. Tapi entah kenapa, gadis itu tidak ada rasa panik sama sekali. Seakan bebas tanpa adanya y/n.

"Kalo nggak mau pulang, jangan kaya gini. Lo harus happy di sini." Lisa mengapit pipi y/n. Menghadapkan wajah cantik itu untuk menatap matanya. Seulas senyum muncul di wajah y/n.

"Iya, maaf. Tiba-tiba kepikiran sama Papa."

"Gue telpon Beomgyu suruh ke sini ya. Sama anak-anak juga. Biar rame. Biar lo happy, nggak sedih kaya gitu." ucap Lisa dengan senyum manisnya. Y/n hanya bisa menganggukkan kepalanya.

[1] Epiphany | BtsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang