33. Beli Hadiah

17.3K 2.2K 509
                                    

Kuisnya jawab menurut kalian yang paling cocok ya

Mama meninggal karena?

A. Penyakit / infeksi

B. Karena ngelahirin y/n

C. Takdir

Jawaabbbbb

🌻🌻🌻

Y/n melihat pantulan dirinya di cermin. Gadis dengan balutan pakaian yang sudah rapi ini terlihat sangat cantik. Y/n memakaikan lip balm dibibirnya agar tidak terlihat pucat. Setelah itu, ia mengambil tas dan beranjak dari kamarnya untuk menemui Taehyung.

Taehyung yang memang sudah menunggu di ruang keluarga langsung berdiri saat melihat y/n turun dari tangga. Laki-laki itu sedang berkumpul bersama dengan Papa, Jungkook, Jimin, dan juga Yeri. Namjoon, Jin, dan Yoongi sedang ada jam kuliah. Sedangkan Hoseok berada di dalam kamarnya.

Tadi sebenarnya Hoseok ingin bergabung pergi bersama Taehyung dan y/n. Tapi sehabis itu, tiba-tiba ia kembali berucap seperti "Oh iya, kalo ikut, nanti y/n tau hadiah apa yang mau Bang Hoseok kasih. Nggak jadi ikut deh." y/n hanya bisa tertawa kecil saja mendengar ucapan Abangnya itu.

Papa tersenyum manis melihat anak bungsunya yang terlihat cantik. Dibilang rindu, ya, Papa merindukannya. Bukan hanya rindu dengan y/n, melainkan dengan Yeri juga.

"Mau pergi kemana?" tanya Papa kepada y/n saat sudah sampai di depannya.

"Ke suatu tempat. Jauh pokoknya pake helm." y/n mendudukkan dirinya di samping Papa. Papa yang gemas dengan anak perempuannya langsung mengacak rambut y/n lucu.

Melihat y/n yang duduk, Taehyung mendudukkan kembali tubuhnya. Merasa kesal dengan Adiknya. Kalo mau duduk bilang dulu kek, kan kaya orang bego gue berdiri kaya tadi. Ucap Taehyung dalam hati.

"Gue ikut dong. Mau beli sesuatu." ucap Yeri tiba-tiba. Y/n mengalihkan tatapannya ke arah Yeri. "Sama Bang Hoseok aja noh. Dia juga tadi mau pergi." ucap y/n. Yeri hanya mengangguk dan langsung pergi ke kamar Hoseok. Meminta laki-laki itu untuk pergi bersamanya ke pusat perbelanjaan.

"Besok mau gimana ulang tahunnya?" tanya Jungkook kepada y/n. Pertanyaan Jungkook diangguki oleh Jimin. Merasa bagus membahas masalah ini.

"Tanyanya ke Yeri aja. Y/n kan belum pernah dirayain. Jadi nggak tau." Papa merangkul y/n. Saat tahun lalu pun, Papa tidak ada di samping y/n saat hari ulang tahun gadis itu.

"Karena y/n belum dirayain jadi sekarang y/n yang tentuin." ucap Jimin. Papa menganggukkan kepalanya.

"Kalo Abang nanya y/n, udah pasti y/n bakal jawab nggak usah dirayain. Y/n lebih nyaman kaya tahun lalu."

"Emang tahun lalu kaya gimana?" tanya Papa.

"Jam 12 malem Bang Tae dateng sambil bawa kue. Kaya gitu doang. Tapi bermakna buat y/n. Karena setiap tahun pasti Bang Tae ngelakuin itu." ucap y/n dengan disertai senyuman manisnya. Taehyung yang duduk di sebelahnya pun tak dapat menyembunyikan senyumnya.

"Ah besok bukan Bang Tae doang. Tapi kita, iya nggak Bang." Jungkook menaikkan alisnya pada Jimin. Tentu saja Jimin langsung menganggukkan kepalanya.

[1] Epiphany | BtsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang