30. Ucapan Yoongi

19.3K 2.3K 814
                                    

Guys mau tanya dong

Jawab yaaaa

Kalo brothers naik cetak, adakah keinginan kalian untuk nabung dan beli?:p

Jawab yaaaa

🌻🌻🌻

Kuiiissssssss

Bunga kesukaan y/n apa?

A. Bunga mawar

B. Bunga matahari

C. Bunga anggrek

Jawabbbbbb

🌻🌻🌻

Jungkook menemani Adiknya di rumah. Tadinya, ia hanya ingin mengantarkan Lisa ke rumahnya dan kembali lagi ke rumah sakit. Tapi Jungkook lebih memilih untuk menamani Adiknya. Para Abangnya pun juga setuju. Setuju karena Jungkook bilang seperti, "Gue nemenin Yeri ya di rumah."

"Gitar yang buat Bang Jek mana?" tanya Jungkook pada y/n yang sedang serius menonton televisi bersama Yeri dan juga Lisa.

Y/n langsung mengalihkan tatapannya ke arah Jungkook. "Nanti malem aja Bang Jek ambil di kamar y/n."

Y/n kembali menonton televisi. Sedangkan Jungkook lebih memilih memainkan ponselnya. Ia terlalu malas melihat serial tv yang begitu-begitu saja.

"Eh iya lupa. Tadi Bang Jin bilang, kalo Papa lusa udah boleh pulang." ucap Jungkook. Yeri, y/n, dan juga Lisa pun mengucap syukur.

"Ayok jalan-jalan ke pantai. Sekeluarga." ucap Yeri.

Y/n kembali diam. Memikirkan jika mereka benar jalan-jalan dan dirinya ditinggal sendirian di rumah. Membayangkan bagaimana serunya mereka bermain, dan juga membayangkan bagaimana kesepiannya dirinya.

Y/n benar-benar terlalu perasa.

"Yeri yakin, Bang Yun bakal izinin y/n untuk ikut?" tanya Jungkook. Yeri mengangguk dengan semangat.

Yeri benar-benar ingin mewujudkan impian y/n. Setidaknya, walaupun sekali, y/n dapat merasakan bagaimana rasanya mempunyai keluarga yang sesungguhnya.

"Kalo Bang Yun nggak izinin juga nggak apa-apa. Y/n kan udah biasa sendiri."

"Jangan kaya gitu. Itu kan dulu. Beda sama sekarang." ucap Jungkook.

"Kalo emang Bang Yun nggak izinin juga pasti Om bakal marah lah y/n." ucap Lisa dengan mata yang tetap fokus ke arah televisi.

"Nah bener tuh. Papa kan sayang lo." ucap Yeri.

Y/n hanya diam. Terlalu bingung untuk menjawab apa. Kepalanya terus terlintas dengan berbagai pertanyaan. Entah pertanyaan ini, entah pertanyaan itu.

"Kayanya y/n nggak usah ikut aja deh." ucap y/n dengan tiba-tiba. Mendadak, wajah Yeri memasang tanda tidak suka mendengar ucapan y/n.

"Kenapa sih?" tanya Jungkook.

"Takut dibentak. Bang Yun nggak pernah main-main soalnya."

[1] Epiphany | BtsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang