Tekan tombol bintang sebelum atau sesudah membaca cerita ini. Jangan lupa untuk berkomentar.
•
•
Terima kasih telah menjadi bagian di dalam cerita ini. Borahae💜
🌻🌻🌻
"Kalo di Sekolah, Yeri sama y/n main bareng kan?"
Taehyung dan Yeri benar-benar pergi ke pusat perbelanjaan. Sebenarnya, Taehyung sangat malas. Padahal ia tadi berniat untuk bertukar cerita dengan y/n. Tapi kenapa Yeri tiba-tiba datang dan menganggu tujuan utamanya?!
Berbeda dengan Taehyung, Yeri justru sangat bersemangat hari ini. Sedari tadi ia terus menampilkan senyumnya. Mungkin, senyum karena ia senang kalau Taehyung lebih memilih bersama dirinya dari pada bersama kembarannya.
"Bareng kok. Yeri kalo ke kantin juga bareng sama y/n." Taehyung tersenyum mendengarnya. Adik yang mungkin paling ia sayang, sudah berbohong kepadanya. Atau mungkin y/n yang berbohong padanya?
"Kata y/n, dia kalo main ataupun ke kantin selalu sama Lisa doang." tanpa Taehyung lihat, Yeri memutar bola mata malas. Tapi setelah itu, Taehyung menatap ke arah Yeri dan Yeri menampilkan wajah sedihnya.
"Bang Tae gak percaya sama Yeri?"
"Percaya kok." ucap Taehyung. Yeri kembali memasang senyumnya. Ah! Yeri sangat senang dengan hari ini. Senang karena Taehyung dapat ia bodohi.
Gak segampang itu lu bohongin gue. Batin Taehyung menatap ke arah Yeri sekilas. Setelah itu ia kembali mengalihkan pandangannya ke arah depan.
Bila Taehyung lihat, yang dikatakan y/n benar adanya. Yeri seperti seseorang yang kasih sayangnya tidak mau terbagi. Yang Taehyung rasakan, kalau Yeri seperti seseorang yang akan meyingkirkan y/n.
Mulai sekarang, Taehyung akan melindungi y/n. Taehyung akan menjaga y/n dengan baik. Taehyung tidak ingin y/n terluka sedikitpun. Jika memang Yeri berniat untuk mencelakai y/n, laki-laki itu tidak akan tinggal diam. Walaupun nantinya akan terjadi keributan dengan abangnya yang lain.
"Ini mau ke mana lagi?" tanya Taehyung. Taehyung sedikit lelah, karena muter-muter terus sedari tadi. Padahal barang-barang yang Yeri butuhkan sudah dibeli semuanya.
"Pulang aja deh. Yeri abis ini mau main sama y/n." ucap Yeri. Tapi tiba-tiba, Taehyung menggandeng tangan Yeri dan membawanya ke gramedia.
"Loh kok ke gramedia?"
"Mau beli buku buat y/n." ucap Taehyung singkat.
"Buat Yeri?" Taehyung langsung menunjuk ke arah kantung plastik yang Yeri bawa. "Itu kan udah ada. Abang tadi ajak y/n kamu gak mau, jadi Abang mau beliin y/n sesuatu."
"Abang kenapa sih selalu y/n terus. Yeri kan juga Adiknya Bang Tae." Taehyung kembali memutar bola mata malas. Selalu manja seperti itu.
"Gak usah manja. Bang Tae gak kaya Abang yang lain yang selalu manjain Yeri!" ucap Taehyung. Yeri langsung menundukkan kepalanya. Ia sedikit takut mendengar ucapan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Epiphany | Bts
Fanfiction[Part masih lengkap | Telah diterbitkan oleh Choko Publisher] -Tidak menerima plagiat dalam bentuk apapun!- Y/n dan Yeri, dua perempuan kembar yang mempunyai perbedaan sifat. Hidup Yeri yang penuh akan kebahagiaan, berbanding terbalik dengan hidup y...