46. Kopi Kekinian

16.8K 2.2K 396
                                    

Kuuuiiiiissssssss

Alat musik apa yang Beomgyu kasih untuk y/n?

A. Gitar

B. Pianika

C. Kalimba

Jawaaaabbbbb

Btw, cover Epiphany yang baru bagus banget😭. Gimana pendapat kalian?

Aku mau nanya. Kalian suka baca-baca cerita teenfaction atau romance gitu nggak?

Kalo suka, aku ada mau bikin cerita genre romance hehew.

🌻🌻🌻

Y/n melangkahkan kakinya ke ruang keluarga rumah Lisa. Menemui dua Abangnya yang sudah menunggunya. Y/n takut jika ia disuruh pulang ke rumah. Tapi entah kenapa, ia rindu dengan rumah itu. Rumah yang menjadi saksi bagaimana kehidupan y/n dulu.

Y/n menghela napas kasar setelah melihat wajah Taehyung dan Jungkook. Gadis itu merindukan mereka dengan sangat.

Y/n memasang senyuman semanis mungkin. Supaya Abang tidak berpikiran buruk ketika melihat wajahnya yang memang terlihat seperti menyimpan banyak pikiran.

Taehyung dan Jungkook menatap ke arah y/n tepat pada bola matanya. Perlahan, senyum manis terlihat di wajah keduanya. Mereka terlihat semakin tampan dengan senyuman itu.

Y/n benar-benar bersyukur memiliki Abang seperti tujuh Abangnya. Walaupun memang, satu di antara mereka membencinya dengan sangat.

Taehyung menghampirinya, dan membawa Adiknya ke dalam pelukan. Pelukan hangat yang selalu Taehyung berikan pada y/n.

Yeonjun, Soobin, Taehyun, Hueningkai, Beomgyu, dan Lisa tak dapat menyembunyikan senyumnya. Bagi mereka, y/n dan Taehyung itu terlihat saling menyanyi, bahkan sangat.

Taehyung melepas pelukannya. Membawa y/n untuk duduk di sofa bersama.

"Y/n baik kan di sini?" tanya Jungkook. Y/n mengangguk, dan tak lama Lisa menyahuti ucapan Jungkook.

"Y/n Lisa jaga dengan baik." ucapnya dengan wajah yang menggemaskan. Jungkook hanya bisa tersenyum melihat kekasihnya seperti itu.

Mereka terus mengobrol banyak hal. Bahkan y/n dibuat mereka hingga tertawa terbahak-bahak. Setidaknya, hari ini tidak ada y/n yang suka merenung di depan Abangnya. Tidak ada y/n yang selalu menampilkan wajah murung setiap harinya.

"Buat dalgona lah yuk." ajak Lisa. Enam laki-laki yang berada di sana langsung menunjuk Lisa dengan wajah sumringahnya. Bermaksud seolah mereka menyetujui apa yang Lisa katakan. Sedangkan Yeonjun satu-satunya cowok yang hanya diam dan menunjukkan wajah bingungnya, penasaran apa itu dalgona.

"Apaan tuh?" tanya Yeonjun.

"Kopi kekinian." jawab y/n.

"Update makannya." Lisa melempar Yeonjun dengan buku yang berada di atas meja. Yeonjun mendengus kesal.

"Yang perempuan bikin. Yang laki nonton di sini." ucap Taehyung. Yang lainnya langsung membenarkan apa yang Taehyung katakan.

[1] Epiphany | BtsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang