Part 4 : [Kakak TNI Super Nyebelin]

2.2K 133 0
                                    

Ada marah yang tak pernah sudah.
~Alditsya Dinata~

Happy Reading ❤

Gadis itu hanya diam tanpa kata. Lidahnya kelu dan kaku, dan hatinya seperti ditampar kuat.

Mana mungkin langit bersanding dengan Bumi.

"Darren..." lirihnya.

Namun tepukan pelan dibahunya mengalihkan pandangan itu lagi. Ditatapnya pria yang ada  disampingnya ini. "Lo... Gapapa?"

Ditsya terdiam, namun mengangguk pelan.

"Yaudah yuk makan. Bakso lava level pedes"

Seulas senyum kini hadir diwajahnya. Hm.... Ditsya menggigit bibir bawahnya sendiri, sangat ngiler melihat dua mangkuk bakso dihadapannya.

^°°^

Rama memasukan mobilnya di garasi mobil rumah Ditsya yang minimalis. Setelah memasukan mobilnya ia segera turun dari mobil dan mengunci mobilnya.

"Rama--?."

"Ngapain kesini?" Lanjut Ditsya.

Ditsya berdiri di hadapannya.
Rama menatap lekat Ditsya sebentar, dengan tatapan datar. Ia menjawab dengan membuat Ditsya singut kembali. Kali ini hobby nya adalah mengganggu sahabatnya itu sendiri. "Mau nganter lo berangkat sekolah lah. "

Sambil cengangas-cengenges Rama mengambil lengan Ditsya. "Apa-apaan sih!. Emang lo ga Satgas? Tentara kok santuy banget! " celetuknya, geram dengan sikap Rama yang kegenitan.

Rama tersadar apa yang Ditsya ucapkan. "Kan jarak nugas gue sama rumah lo cuma 10 menit. Lagian, gue juga ada penyuluhan jam 9 pagi ini kok. Disekolah lo!."

Mendengar kabar tersebut, bahwa Rama akan mengunjungi sekolah SMA ARJUNA untuk kepentingan Satgas, Ditsya seperti dirundung malapetaka. Ia menarik napas dalam-dalam.

"Gue biasanya naik ojol."
Ujarnya, tak ingin berangkat sekolah bersama Rama.

"Gapapa deh gue hari ini jadi ojol, demi lo!" tukas Rama cengar-cengir.

"Gak"

"Kenapa?" heran pria itu.

"Gak mau"

"Yakin lo ga nyesel?" tanyanya mengompori.

"Enggak dong, ngapain nyesel"

"Yakin?"

"Yakinlah!"

"Ntar kalo misalnya, lo berangkat bareng gue. Kan lumayan banget untuk manasin doi lo." lanjutnya lagi. Mengingat tadi malam Ditsya melihat Darren bersama seorang wanita. Dan jika kalian ingin tahu siapa wanita itu --- itu adalah Dinda. Cewek terhits seantereo SMA Arjuna.

Ditsya masih diam bergeming.  Mengapa harus dikait-kaitkan dengan Darren sok ganteng itu?. Kali ini, Ditsya mempertimbangkan apa yang Rama ucapkan.

"Hmmm..."

"Gimana? " tanya Rama.

"Hmm..." Ditsya mengetuk-ngetukkan jematinya.

"Hmm?"

"Yaudah" angguknya.

"Let's go!"

Jika kalian berpikir bahwa Rama adalah pria yang  berwibawa dan memiliki jiwa otoriter tinggi. Tentu jika bersama gadis itu semua sifat itu musnah seketika.

Sikapnya tidak beda jauh dengan gadis itu.

Menyebalkan.

SMA ARJUNA

05 OKTOBER [TAMAT]  ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang