Halo semua pembaca 05 Oktober.
Aku mau ngasih info yang menarik nih
^°°^
Aku mau sedikit berbagi cerita tentang cerita yang aku buat ini.
Aku udah seneng, tapi gak pake banget sih. Karena dari awal aku ini hanyalah penulis amatir yang gak punya pengalaman seluk beluk penulisan. Jadi, maklumi ya guys. Aku seneng karena readers aku udah sampe 500 lebih.Sedikit, berbagi latar belakang aku buat cerita ini sih. Jadi, awalnya kisah ini ni diangkat dari 30% kisah nyata dan 70% fiksi.
Aku mengabadikan tokoh Ditsya, karena jujur awalnya aku bingung banget mau namain siapa. Jadi, aku namain aku sendiri deh ditambah tsya.
Dan aku mengabadikan nama Rama dicerita ini, karena aku suka nama itu. Ada satu alasan kenapa aku mengangkat nama Rama yang notabennya biasa saja. Tetapi, buat aku itu spesial.
Ada hal yang pingin banget buat aku capai yaitu, gimana caranya aku bisa bertemu dengan teman lama aku.
Aku mulai berangan-angan kalo temen lama aku itu, udah jadi TNI. Kenapa sih harus TNI?, Kenapa gak Akpol atau dokter dan yang lainnya.
Yang pertama adalah, selain cita-cita aku jadi wanita karier, aku pengen banget punya pasangan yang abdi negara. Setau aku, temen lama aku itu adalah "Cowo Manja". Dan aku berhalu lagi, kalo misalnya dia seorang cowo yang aku pikir manja ternyata dia adalah orang yang "Mandiri dan Kuat".
Dan kebetulan banget, aku lahir tepat pada tanggal 05 oktober. Dimana pada tanggal itu, adalah perayaan pembentukan BKR (Badan Keamanan Rakyat) yang berubah menjadi TKR (Tentara Keamanan Rakyat).
Aku punya DD. Tapi, gak masalah sih buat aku. Karena, aku masih bisa membedakan dunia halusinasi dengan dunia kenyataan.
Jadi, apasih itu DD/ Day Dreaming?. Mungkin, dari kalian secara gak sadar punya Day Dreaming yang dimana disetiaap hari-hari kalian, kalian gak lepas dari berhalusinasi. Dan itu berkepanjangan banget loh ceritanya.
Aku punya DD itu dari sewaktu aku masih TK. Dimana aku itu, sering banget nonton sinetron Gentabuana. Mungkin ada diantara kalian yang masih inget film itu. Jadi, aku sering membayangkan tokoh-tokoh itu lalu aku merangkai cerita versi aku tersendiri.
Dari situlah, aku gak mau menyia-nyiakan cerita yang ada dikepala aku ini. Dan aku membuat cerita 05 Oktober ini.
Sumpah deh, udah hampir 8 tahunan dari sewaktu aku kelas 3 SD sampe sekarang kelas 3 SMA aku belum pernah sama sekali bertemu dengan teman lama aku. Padahal, setelah aku denger-denger kabar dia itu masih satu Wilayah/Kabupaten di tempat aku tinggal.
Aku berdoa supaya Allah segera mempertemukan aku dengan dia. (Aminin sih woy).
Dan aku berharap, semoga dia masih single. Karena jujur, aku suka dia. Tapi diem-diem aja ya!. Jangan kasih tau siapa-siapa.
Aku udah berusaha cari dia di sosial media, mulai dari google maps tempat dia tinggal, yang katanya dia pindah disitu sampe aku cari di akun FB and Instagram.
Hasilnya nihil.
Aku tetep sabar aja sih, karena aku percaya kalo jodoh gak akan kemana.
And then, aku dapet kabar dari Bokap aku sendiri. Dia cerita-cerita tentang dulu-dulu, sampe menyeret ke pekerjaannya. Bokap aku kerja di salah satu perusahan di agak jauh dari tempat aku tinggal. Dan katanya, Bokap aku itu ketemu deh sama temen lama aku itu.
Aku pengen banget nunjukin muka seneng aku, tapi sadar dong kalo dihadapan aku itu ada keluarga aku. Jadi, aku cuma respon "Oh, apa iya?"
Aku pengen banget Bokap aku ceritain banyak hal tentang dia. Tetapi, gimana lah ya. Aku malu.
Aku seneng banget dapet kabar tentang dia. Walaupun bukan jadi seorang Abdi Negara ya guys.
Intinya, doakan aku semoga aku dapet jodoh yang baik-baik, setia, punya tanggung jawab, dan humoris ya guys.
Hari ini aku ada ujian simulasi UNBK. Doakan ya, semoga lancar.
^°°^
Oh iya satu lagi.
Temukan aku di instagram ya.@ditskyirwt
Dan temukan aku di FB juga @Dita Wdi
See you di next chapter guys. I hope you are enjoy it. Don't forget to vote, and comment yes. 🍭🍟❤
See you bye bye
Salam dari penuli amatir yang siang ini mau simulasi UNBK.
KAMU SEDANG MEMBACA
05 OKTOBER [TAMAT] ✅
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] PART MASIH LENGKAP Berawal dari dendam masa lalu ayahnya, Ditsya terjebak dalam sebuah kesalahpahaman. Namun, karena terselut oleh amarah Letnan Kolonel Ramadhan Erliansyah kini mulai membenci gadis itu. Rama sang pen...