Sebelum baca, follow dan vote ya...
Dan sesudah baca, komen dan share ya...
Terimakasih
Happy Reading ❤
Tok tok tok
Suara ketukan pintu, terdengar nyaring di ujung balkon. Gadis itu langsung menghapus air matanya. Menatap pintu itu, siapa? Batinnya. Ia langsung bergegas membukanya.
"Anjir! Lama banget bukanya!" gerutu Amel.
Gadis itu hanya menghela napas pendek. Sudah biasa, jika Amel sering datang tanpa sepengetahuannya.
Mendapati gadis itu yang matanya sembab, Amel mengurungkan niatnya untuk memeluk sahabat kecilnya itu.
"Lo kenapa?" tanyanya heran.Ditsya tersenyum kaku, membalas pertanyaan amel dengan singkat. "Gapapa"
Amel termenung mendapati gadis itu memegang sebuah foto yang biasa terpampang di atas nakasnya. Ia paham, pasti sahabatnya satu ini sedang rindu ayahnya.
"O, ya. Katanya Rama ada Satgas disini ya?" tanyanya memecahkan keheningan sambil berjalan keatas kasur empuk milik Ditsya.
"Terus?"
Amel menghela berat, melirik Ditsya yang tampak menjengkelkan.
"Gue harus bilang wow, jungkir balik, kayang, salto dihadapan lo gitu?" lanjut Ditsya yang membuat Amel memutar netranya jengah.
Entah apa yang lucu, Amel tertawa. Mungkin sedikit memaksa.
" Lo tuh selalu aja sensi mulu kalo denger nama Rama" jawab Amel sambil memegangi rambutnya yang ikal.
Gadis itu memasang senyuman remeh. "Gimana gue gak sensi sama tuh anak, kalo idup dia buat gue itu adalah malapetaka"
"Hussst" urai Amel.
"Dit?!" Amel membuka suara lagi, setelah keheningan mulai melanda.
"Hmm?"
"Besok gue ada turnamen Basket di Lapangan Merdeka. Lo ikut ya.." ujarnya sedikit memerintah.
Ditsya hanya mengangguk-anggukan kepalanya. "SMA lo lawan SMA siapa?" tanyanya.
"Sama SMA Tutanic lah, SMA Ambarawa gitu lo" jawab Amel.
Jika kalian bingung siapa Amel, Amel itu adalah sahabat baik Ditsya sejak kecil. Tetapi, sejak SMA mereka berbeda sekolah.
Drrttt
Suara notif pesan terdengar diatas nakas, Ditsya langsung membukanya.
From: Cimut SMA Arjuna💬
Mak erot: Hai penonton....
Ayam Kampung: brisik lo mblo!
Mak erot: Napa sih, yg muncul selalu lo ayam boiler!
Ayam Kampung: Napa juga lo tuh muncul di grup! Dasar jones Fck yu
Kundit Mundit: what the hell guys?
Mak erot: Ga ada hell hell sih ndit
Ayam Kampung: Ini lo ndit, mak erot tuh gabut banget sampe nge WA ga jls, jomblo ya gitu
Kundit Mundit: gue juga jomblo lo yam -_-
Ayam Kampung: mana ada! Kan lo lagi pdkt sama kakak TNI 🙄
KAMU SEDANG MEMBACA
05 OKTOBER [TAMAT] ✅
Tienerfictie[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] PART MASIH LENGKAP Berawal dari dendam masa lalu ayahnya, Ditsya terjebak dalam sebuah kesalahpahaman. Namun, karena terselut oleh amarah Letnan Kolonel Ramadhan Erliansyah kini mulai membenci gadis itu. Rama sang pen...