(Berasa Double Date)Dimalam sebelum keberangkatan nya ke Batam, Mahendra membooking salah satu restoran utk makan malam bersama Alana disertai Stella dan Aditya.
Mahendra, Alana dan Stella sudah lebih dulu sampai, tinggal menunggu kedatangan Adit, namun tidak lama setelah itu Aditya datang, dgn jaket kulit berwarna hitam dan jeans berwarna biru Dongker.
"Aduh, Maaf ya Pak telat" ucap Aditya sambil menunduk.
"Duduk" ucap Mahendra dgn wajah angkuhnya.
Glek! Stella menelan salivanya
"Duh kok jadi gugup sih duduk bersebelahan dgn Aditya? mana malam minggu pula, suasana bener-bener mendukung, ini sih udah kayak Double Date, seandainya aja Adit Suka sama Gue" pungkas Stella dalam hati.
"Jadi ada masalah apa Pak Mahendra ngundang saya makan malam begini"
Tanya Aditya sedikit gugup."Santai saja, kamu tidak perlu gugup saya ingin meminta bantuan kamu" kata Mahendra.
"Bantuan apa ya Pak?"
"Eh tunggu deh, ini mendingan kita pesen makanan dulu deh, dibuat santai aja kali nggak usah terlalu dianggap serius juga Dit" ucap Alana.
"Nah! Setuju sama Alana, lagian kak Mahendra nih ngebet bgt sih, kasian anak org sampe keringet dingin begitu" ucap Stella sambil terkikik.
Aditya langsung mengusap peluh dikeningnya, wajah jutek Mahendra itu loh nyeremin, bikin gagal fokus 😂
"Yasudah pesan lah makanan apa saja sesuka kalian" ucap Mahendra pada akhirnya.
"Asik! Mumpung dibayarin Sultan nih" kata Stella kegirangan.
Mereka pun akhirnya makan terlebih dahulu, suasana nya bisa pas, malam Minggu serasa Double Date. Setelah makanan habis, barulah Mahendra menyampaikan maksud nya.
"Jadi begini, Saya minta kmu sementara waktu utk tinggal di Kontrakan saya selama saya pergi ke Batam" ucap Mahendra.
"Kontrakan? Bukannya bapak tinggal di Apartemen ya Pak?" Tanya Aditya.
"Betul, tapi karena adik saya Stella tinggal di daerah Block. M dan di rumah itu hanya berdua saja dgn Alana, saya khawatir sama mereka makanya Saya memutuskan Pindah"
"Oh begitu rupanya" ucap Aditya mengerti.
"Jadi tugas kamu adalah menempati Rumah sewaan itu selama saya pergi ke luar Kota, jagain Pacar sama Adik saya, gmna? Kamu keberatan nggak? Kamu tenang aja, nanti saya kasih pesangon buat kamu, lumayan kan buat tambah-tambah biaya nikah" celetuk Mahendra, ucapan itu sontak membuat Alana dan Stella tertawa.
"Haduuh Kak Mahendra aja nikah duluan sana, ngapain nyuruh2 org, sadar diri dong yg udh Tua itu siapa"
Ucap Stella.Mahendra langsung membenarkan kerah bajunya.
"Aku ini bukan nya Tua, tapi Mapan" kata Mahendra tidak terima dikatain tua oleh adiknya.
"Nah, kalo sudah mapan emg seharusnya menikah Pak" kata Aditya.
Mahendra tersenyum tipis, Ia meraih tangan Alana.
"Tenang saja, tidak lama lagi aku akan segera menikahi wanita yg ada dihadapanku ini" ucap Mahendra lalu memberi kecupan dipunggung tangan Alana.
"Pamer aja terus, sengaja yaa bikin yg Jomblo envy" ucap Stella ketus.
"Pak Mahendra kalo lagi jatuh cinta emg nggak tahu sikon Stell" tempas Aditya.
"Kmu apaan sih, malu kan sama orang-orang" ucap Alana sembari melepaskan tangannya, padahal dalam hati berbunga-bunga :v
"Biarin aja, biar semua org tahu kalo kamu itu cuma milik aku"
KAMU SEDANG MEMBACA
One Night Stand (Revisi)
Romance•(COMPLETED)• Tentang Mahendra Adijaya (Kenny Austin) Ia adalah seorang Pengusaha Muda sukses, Pria itu merasa mencintai Karyawannya sendiri yang bekerja di Kantornya, kisah Cinta ini bermula ketika Mahendra menyelamatkan Alana Prameswari (Ranty Mar...