(New Year is Happiness)Akhir pekan Jalanan tetap saja rapat karena ramainya ibu kota, Mobil yg membawa serta Alana terhenti di lampu merah.
Beberapa menit berlalu sambil menunggu lampu hijau, tiba-tiba saja terdengar suara benturan keras dari arah belakang mobil dan Alana pun tersentak tubuhnya terdorong, sebuah mobil Honda jazz berwarna merah menabrak bagian belakang mobil yg sedang Alana tumpangi.
"Suara apa itu Yo?" Tanya Alana panik.
"Sepertinya ada yg menabrak mobil kita mbak"
"Hah?"
"Sebentar ya Mbak biar saya cek dulu"
Aryo membuka sabuk pengaman nya dan Ia pun turun dari mobil, Ia menegur sang pengendara yg baru saja menabrak mobilnya, bemper belakang mobil Mahendra rusak dan Aryo tentu saja takut, Ia takut jika Bos nya akan marah karena salah satu mobil kesayangan nya rusak.
Aryo pun mengetuk-ngetuk pintu kaca sebelah kemudi, sementara sang pengendara masih sibuk menundukkan kepalanya berusaha menjangkau sesuatu dikolong jok mobilnya.
Sampai akhirnya suara klakson mobil dari beberapa kendaraan yg mengantri menunggu giliran di Traffic light itupun membuyarkan lamunan sang wanita itu, Ia sadar lalu menoleh kesamping melihat seorang Pria yg mengetuk-ngetuk pintu mobilnya, Wanita itupun keluar.
"Maaf mas, mobilnya rusak ya?"
"Pake nanya lagi! Jelas-jelas mobil anda menabrak bemper belakang mobil Bos saya!" Kata Aryo yg mulai naik pitam.
Wanita itu menggigit bibir bawahnya.
"Saya minta maaf, saya benar-benar tidak sengaja, tadi itu saya sedang mencari barang saya yg jatuh" ucap Wanita itu menjelaskan.
Alana yg sedari tadi anteng di dalam mobil pun mendadak penasaran, Ia pun memilih utk keluar dan ikut mengejek karena terdengar suara perdebatan yg berasal dari pantulan kaca belakang mobilnya.
"Woy! Bisa nggak mobilnya jgn ngalangin jalan, kepinggirin dulu" kata Bapak-bapak yg kesal menunggu.
"Saya kepinggirin dulu mobilnya, mbak nya jgn berusaha utk kabur" kata Aryo.
"Ada apa Yo?" Tanya Alana yg mulai turun dari mobil menghampiri Aryo
"Ini mbak, maaf ya ada insiden. Mbak ini menabrak bemper mobil belakang, saya bingung harus gmna mbak, Saya takut Pak Bos marah" kata Aryo gemetar.
"Udah kamu tenang aja, mobilnya kepinggirin dulu" titah Alana lembut.
"Baik Mbak" Aryo pun menurut dgn perintah Alana karena memang karena insiden ini jalanan jadi macet
Sementara Wanita tinggi putih, berambut panjang, hidungnya mancung terlihat cantik warna bola mata yg hitam itupun mengutarakan permintaan maaf nya pada Alana
"Saya minta maaf atas kejadian ini, saya janji akan bertanggung jawab, saya nggak akan kabur kok. Tapi saya kepinggirin dulu mobilnya ya"
Ucap Wanita itu santun, Alana hanya mengangguk sambil tersenyum tipis.
Ketika Mobil mereka sudah terparkir di pinggiran trotoar, Wanita itupun keluar dan kini berhadapan dgn Alana.
"Sekali lagi saya benar-benar minta, saya tidak sengaja, bila perlu kita bisa kebengkel malam ini dan nanti saya bisa antarkan kamu ketempat tujuan setelah mobilnya dibawa ke Bengkel" ucap Wanita itu sambil merapatkan kedua tangannya tanda permohonan maaf.
"Sebenarnya mobil ini bukan milik saya, lagipula saya juga sedang ada keperluan penting tapi saya memang butuh tumpangan untuk pergi ke suatu tempat" ujar Alana yg mulai gelisah, karena kejadian ini memakan banyak waktu yg terbuang, sementara Mahendra pasti sedang gusar menunggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Night Stand (Revisi)
Romance•(COMPLETED)• Tentang Mahendra Adijaya (Kenny Austin) Ia adalah seorang Pengusaha Muda sukses, Pria itu merasa mencintai Karyawannya sendiri yang bekerja di Kantornya, kisah Cinta ini bermula ketika Mahendra menyelamatkan Alana Prameswari (Ranty Mar...