(Pesta Pertunangan Mantan)Acara Pertunangan yg dilaksanakan di sebuah Hotel berbintang 5 terkesan mewah, para tamu undangan yg hadir pun dari kalangan atas, orang-orang terpandang, dgn Jas berwarna Hitam dan Gaun berwarna putih, Mahardika dan Kathy menjadi Raja dan Ratu sehari sampai acara pertukaran cincin itupun diresmikan, sebuah tepukan tangan yg meriah terdengar ditengah-tengah pesta itu.
Alana dan Mahendra kini menyibukkan diri dgn menikmati menu hidangan yg telah disediakan.
Namun belum sempat Mahendra mengambil sebuah Makanan, keburu datang salah seorang rekan bisnisnya, merasa tidak enak Mahendra pun menemani rekan nya yg juga ikut hadir diacara pertunangan itu.
"Sayang kamu duluan aja yaa, aku temenin dulu rekan bisnis aku ngobrol" ucap Mahendra sambil mengusap sebelah pipi Alana, tak banyak kata Alana hanya mengangguk sambil tersenyum tanda menyetujui permintaan Kekasihnya itu.
Alana Mengambil sebuah Jus dimeja, Ia mendapat sapaan dari ketiga wanita yg tidak lain tidak bkn adalah teman kuliahnya sendiri.
"Loh, kayak kenal yaa. Alana?" Sapa salah seorang gadis yg menyenangkan Dress merah muda.
"Loh, Cherry, Hana, Ratu?" Ucap Alana kegirangan.
"Ya ampun, apa kabar kamu?" Ucap Cherry Sambil mengusap lengan Alana.
"Baik, Alhamdulillah aku baik" ujar Alana terlihat santai, Alana sebenarnya tdk terlalu akrab semasa jaman kuliah dgn ketiga wanita yg kini menyapanya, ketiga wanita yg dikenal sbg wanita populer di kampus, sombong, songong dan sok berkuasa mentang-mentang tajir, Alana sedikit menyerngit dan kaget dgn kedatangan mereka.
"Gmna rasanya ditinggal mantan Tunangan?" Kata Ratu sambil melipat tangan didada.
"Haduuh Ra, nggk usah ditanya lagi, pasti nyesek lah yaaa... Lagian, siapa juga yg mau serius sama cewek kampungan dan miskin kayak dia"
Ejek Hana yg mengenakan gaun merah menyala."Cup cup cup, udh dong guys... hari ini kita jgn tambahin kesedihan Alana si gadis manis ini" ucap Cherry yg sebenarnya mengejek.
"Nggkpapa kok, santai aja.. aku malah seneng Mahardika Akhirnya tunangan sama Kathy, mereka emg cocok" jwb Alana dgn santainya.
"Ya bagus dong kalo Lo nyadar diri, pantes aja Mahardika lebih milih Kathy, secara Bokap nya si Kathy juga ketahuan tajir mlintir dan yg pasti si Kathy itu bukan rakyat jelata kayak Lo"
Ucap Cherry kembali menghina dan merendahkan Alana, kalau saja ini bkn acara pesta, mungkin Alana sudah merobek mulut ketiga wanita ini, Mahendra kmna sih? Kok malah pergi? Alana jadi disudutin gini.
"Liat dong, dia pasti Dateng kesini naik Gojek" ucap Hana.
"Ehh tapi bajunya bagus loh, pinjem dmna tuh?" Kata Cherry
"Ahh baju ini pemberian seseorang" kata Alana sambil tersenyum.
"Hahahah upps, pantes... Secara kalo beli kan mehong cuyyy" lagi dan lagi hinaan yg diterima Alana.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Night Stand (Revisi)
Romance•(COMPLETED)• Tentang Mahendra Adijaya (Kenny Austin) Ia adalah seorang Pengusaha Muda sukses, Pria itu merasa mencintai Karyawannya sendiri yang bekerja di Kantornya, kisah Cinta ini bermula ketika Mahendra menyelamatkan Alana Prameswari (Ranty Mar...