"Kau terlihat cantik sekali dengan baju itu. Tidak. Atau memang kau selalu terlihat cantik memakai baju apapun." begitulah ucap Jordan yang Lucy rasa sedang berusaha menggodanya tapi sungguh, rayuan semacam itu Lucy merasa sedikit mual mendengarnya.
"Benarkah ? Padahal aku memilihnya dengan terburu-buru tadi. Dan ya, apa saja kegiatanmu kemarin-kemarin. Selama disini kau bekerja atau melakukan sesuatu yang lain ?" ucap Lucy sambil menikmati meminum susunya.
Susu kocok buatan kakaknya selalu yang paling enak. Sungguh.
"Tidak. Aku hanya menghabiskan waktuku bersenang-senang saja. Kau tahu sendiri kakekku, 'kan ? Saat aku bilang mau bekerja untuk membantunya, dia tidak mengijinkanku dan menyuruhku pergi saja untuk bersenang-senang. Mau bagaimana lagi. Disinilah aku. Pengangguran yang beruntung karena memiliki keluarga kaya." ucap Jordan yang kemudian tertawa kecil setelahnya.
Lucy disana terlihat juga berpura-pura ikut tertawa kecil disana.
"Oh ya, bisakah aku meminta tolong sedikit. Nanti saat disana berpura-puralah menjadi kekasihku. Maafkan aku tapi aku mengatakan pada temanku akan datang bersama kekasihku. Ya, aku tahu aku salah dan tidak seharusnya merepotkanmu seperti ini tapi____"
"Sudahlah. Jika memang sudah terlanjut terjadi mau bagaimana lagi. Hanya berpura-pura menjadi kekasihmu, 'kan ? Apa susahnya memang ? Tenang saja. Aku akan berakting dengan baik disana nanti. Kau tahu aku, 'kan ?" ucap Lucy yang membuat Jordan disana tersenyum kecil mendengarnya.
"Terima kasih, ya. Sebentar lagi kita akan sampai. Aku yakin kau akan senang disana." ucap Jordan yang hanya dijawab anggukkan kecil saja oleh Lucy disana.
Sebenarnya Lucy saat ini dalam keadaan setengah melamun karena merasa ada sesuatu yang hilang sejak kemarin ia bangun tidur karena sakit kepala.
Entahlah.
Seperti ada sesuatu yang terlupakan. Tapi ia tidak tahu apa itu.
'OH ! Pria mesum itu ?!! Tumben sekali dia tidak menggangguku sejak kemarin. Bagaimana kabarnya sekarang, ya.'
• • • • •
KAMU SEDANG MEMBACA
Mate For Guarantee ✔ [Warren Series #3]
RomanceWarning 🔞 (RED CODE) ⚠️Ada adegan sadisnya, yang ga kuat jangan baca :D SEQUEL The Bad Jerk is HERE !!! Ceritanya sudah lengkap ya. Minus ekstra part. Hihi... BISA DIBACA TERPISAH :) "Kau hanya pria gila yang tidak masuk didalam perhitunganku untu...